Beberapa Idola Wanita dengan Masalah ‘Penambahan/Penurunan’ Berat Badan

23 Jan

Di Korea, penampilan adalah salah satu atribut paling penting dan para idol merasa perlu untuk diet. Ketika para selebriti berdiet ketat, bagaimanapun juga pasti para penggemarnya menjadi prihatin namun, jika mereka menambah beberapa kg berat badan, para bintang ini akan terlihat lebih baik. Berikut ini kategori beberapa artis yang terlalu kurus tapi ada juga yang semakin cantik karena penambahan berat badan. Siapa sajakah mereka?? cek daftarnya berikut ini :

– Bintang yang terlalu kurus :

IU terlihat cantik dengan sosok chuby ketika pertama kali ia debut. Tapi sekarang ia menarik perhatian publik dengan sosoknya yang kurus. Sebuah komunitas online pernah memposting foto IU dengan judul, “Tubuh IU sangat kurus”. Pada foto tersebut, IU terlihat sangat kurus.

T-ara Hyomin yang baru-baru ini men-tweet sebuah foto dirinya dan langsung menarik perhatian kalangan penggemarnya. Pada foto itu, Hyomin terlihat memegang buah jeruk, ubi dan telur rebus untuk sarapannya. Para penggemar kemudian merespon bahwa Hyomin perlu makanan yang lebih untuk menjaga kesehatannya.

Penyanyi dan aktris UEE yang bermain dalam drama KBS Ojakgyo Brother membuat para pemirsa prihatin atas tubuhnya yang terlalu kurus. Dulunya, ia dikenal dengan sapaan “Honey Thighs”, tapi sekarang ia mengalami penurunan berat badan derastis karena jadwalnya yang padat.

– Bintang yang menambah beberapa kg berat badan dan terlihat lebih cantik :

Kara Goo Hara dulunya terlalu kurus saat pertama kali debut. Dia khawatir bahwa meskipun ia banyak makan, berat badannya tidak akan bertambah. Tapi ia terus bekerja keras berolahraga setiap hari dan hasilnya sekarang ia memperoleh beberapa kg berat badan serta semakin lebih baik/cantik dari sebelumnya.

Aktris Go Ah Ra menambah 5 kg berat badannya untuk peran dalam film ‘Pace Maker’ dan setelah itu, ia terlihat lebih cantik, bahagia dan sehat.

Lee Jung Hyun yang dikenal dengan tubuh kurusnya kemudian menambah 5 kg berat badan pada Agustus lalu dan sekarang terlihat lebih cantik. Dulunya orang-orang mengibaratkan, jika tiupan angin akan membuatnya terbang karena terlalu kurus, tapi kini dengan berolahraga dan tentunya lebih banyak makan, tubuhnya jadi lebih berisi dan membuat penggemarnya takjub.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: