Kesan Lee Byung Hun Pertama Kali Bertemu Aktor Bruce Willis + Kisahnya di Awal ‘G.I Joe’ Pertama

23 Jan

Aktor Lee Byung Hun baru-baru mengungkapkan kesan pertemuan pertamanya dengan aktor Bruce Wilis sekaligus bintang ‘G.I Joe 2′ dimana Lee Byung Hun juga turut ambil bagian.

Dalam sebuah wawancara dengan ‘Section TV’, aktor ini menyatakan,

Bruce Willis juga akan bemain dalam film ‘G.I Joe 2′. Kami bersama-sama muncul dalam sebuah adegan sehingga terdapat hari dimana kami berdua syuting satu sama lain. Ketika aku pertama kali melihatnya dan mengulurkan tanganku untuk menyalaminya, ia membungkuk 90 derajat dan berkata, ‘Senang bertemu dengan anda’. Dia tahu budaya Korea mengenai sapaan terhadap orang lain. Tidak hanya itu, ia juga menuliskan ‘Storm Shadow’ dengan tulisan Korea pada semua alat peragaku. Mereka mencari cara bagaimana menulis kata tersebut dalam tulisan Korea.

Ketika wawancara ini, Lee Byung Hun juga ditanya mengenai tubuh sempurnanya yang terlihat lewat trailer dari film terbaru tersebut dan aktor tampan ini kemudian mengatakan jika ia membentuk tubuhnya agar tampak seperti itu hanya dalam waktu 3 bulan.

Sutradara seni bela diri, Jung Doo Hong juga mengungkapkan kesulitan awal Lee Byung Hun pada film ‘G.I Joe’ pertama. Ia mengatakan,

Selama syuting pertama ‘G.I Joe’, Lee Byung Hun dulunya tidak diakui atau diperlakukan secara adil oleh siapan pun di lokasi syuting karena masalah etnisitas. Namun, berlahan-lahan sutradara dan orang-orang di lokasi syuting mulai berubah dan terpesona dengan kemampuan akting Lee Byung Hun. Mereka mulai meneriakkan kata ‘Menakjubkan’ setiap adegan syuting dan juga mulai memperlakukannya dengan berbeda dari sebelumnya“.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: