IU sukses menyelesaikan Showcase pertama di Jepang

25 Jan
IU baru-baru ini tampil di Jepang yang menandakan debut resminya.

Pada 24 Januari, IU tampil di Bunkamura Orchard Hall untuk mengadakan ‘Japan Premium Live‘ Showcase.

Bunkamura Orchard Hall, tempat di mana acara ini diselenggarakan adalah tempat yang lebih elegan dan profesional  untuk para seniman dan berbeda dari stadion atau ruang acara lainnya.

Tempat ini sengaja dipilih sehingga bisa lebih efektif untuk memberikan kualitas terbaik dari musik yang IU miliki untuk fans nya.

Dengan bantuan dari Tokyo New City Orchestra, IU membawakan berbagai lagu andalannya antara lain “Rain Drop”, “Good Day”, “Last Fantasy”, dan masih banyak lagi.

Live performance bersama New City Orchestra memiliki suara yang jauh lebih kaya dengan penyampaian emosi yang jauh lebih mendalam kepada para penonton.

Menjelang dirilisnya Full album pada tanggal 21 Maret, IU membawakan versi Jepang  ”Good Day” dan memamerkan bakat vokalnya yang luar biasa untuk memikat hati para penggemarnya.

NikkanSports surat kabar terkemuka Jepang yang juga hadir di acara tersebut berkomentar, “bakat vokal IU adalah senjata rahasia terbesar. Setelah kita melihat nya secara Live, kini kita mengetahui bahwa Vokal yang ia miliki luar biasa dan kuat dan kami berharap untuk masa depan IU di Jepang. “

Ada berbagai kelompok fans yang hadirtidak hanya penggemar laki-laki di usia remaja dan 20-an, tetapi juga mereka dalam usia 30  dan 40-an serta sejumlah  gadis-gadis penggemar  yang menyoraki bintang favorit Korea mereka.

Seorang fans berkomentar, “Saya pikir IU memiliki vokal terbaik dari semua artis K-pop  . Dia bisa secara total menampilkan berbagai macam musik, termasuk dance dan balllad dan musiknya benar-benar indah. “

Penggemar lain berkomentar, “ia tidak hanya berbakat, tetapi juga manis. Saya berharap ia terus menyanyikan lagu-lagu yang menarik bagi banyak orang. “

IU  menyelesaikan penampilan promosi pertama di Jepang dengan mengatakan, “saya hanya melakukan promosi di Korea sampai sekarang, dan saya sangat bersyukur dan terkejut bahwa ada begitu banyak fans Jepang yang mencintai musik saya. 

Saya akan bekerja untuk menyajikan penggemar saya dengan musik yang bagus dan pertunjukan baik di panggung jadi silakan lanjutkan untuk menunjukkan cinta dan dukungan kalian. “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: