IU memukau dengan “Three Level High Notes” untuk penampilan debutnya di TV Jepang

28 Jan

Pada tanggal 26 Januari IU hadir untuk pertama kalinya di TV  Jepang melalui acara NHK BS “HOT @ ASIA.”

Acara ini menampilkan  berbagai penampilan dari IU yang berlangsung sebelumnya pada tanggal 24 Januari di Tokyo Shibuya Bunkamura Orchard Hall.

Yang menarik perhatian dari penampilan IU adalah “three-level high notes” dari lagunya “Good Day,”  yang dikenal sebagai ” Three Level booster ” di Jepang.

Acara berulang kali memainkan “three-level high notes” dan mereka memiliki grafis khusus yang menunjukkan kapan dan di mana “three-level high notes” terjadi.

Selain itu, IU mendapat tepuk tangan dari MC ketika dia menyanyikan “Loving You” oleh Minnie Riperton secara Live sambil memainkan gitar.

“HOT @ ASIA” menekankan kenyataan bahwa IU akan berjaya di Jepang. Acara ini juga memuji vokal IU yang kuat dan ekspresif.
Seorang jurnalis terkenal dan spesialis K-Pop, Huruya Misayuki, juga tampil di acara tersebut untuk menganalisis apa yang akan IU bawa untuk K-Pop.

Dia pertama kali memberikan komentar tentang penampilan IU, “Pada tahun 2012, K-pop akan berubah dari visual Entertainment menjadi audio ( audio-visual) Entertainment. Dan transformasi ini sangat bergantung pada keberhasilan IU di Jepang

Source : Soompi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: