Super Junior Leeteuk mengungkapkan keprihatinan tentang sikap ‘Workaholic’nya

28 Jan
 Super Junior, Leeteuk, telah mengungkapkan beberapa keprihatinan tentang kecenderungan workaholic-nya.

Pada 27 Januari, Leeteuk menulis di akun twitternya, “Istirahat adalah stres untuk saya. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Kecancuan Kerja

Apakah ada metode untuk menyembuhkan ini? Tampaknya ini lebih serius daripada yang saya pikir, aku merasa seperti  akan gila. Saya mengalami depresi ketika saya memiliki istirahat. Aku pikir aku gila. Mungkin aku harus pergi berlibur dan melihat pantai. ”
Leeteuk juga mengutip arti ‘Workaholic, seperti yang didefinisikan oleh psikolog HareshShetty.
“Kebanyakan seseorang pecandu kerja adalah yang masih muda dan single. Mereka cenderung untuk menjauhkan diri dari keluarga dan teman-teman. 
Orang-orang ini lebih menyukai kantor daripada keluarga mereka. Mereka bahkan menghabiskan waktu luang di kantor.
Kerja adalah suatu keharusan dalam kehidupan mereka. Namun, jika ada yang terkubur oleh pekerjaan mereka dan tidak dapat menikmati waktu bebas dan mengabaikan keluarga mereka, mereka tidak diuntungkan dari pekerjaan tersebut. Sebaliknya,hidup mereka menjadi tidak seimbang karena itu. ”

“Namun tidak ada satu hal yang bisa mengarahkan individu  menuju gaya hidup yang lebih normal dengan [lebih baik] kesehatan dan waktu luang dengan teman-teman.

Dengan demikian, pekerjaan akhirnya telah mengambil kendali dari kehidupan orang itu dan menunda keberhasilan mereka. Bekerja keras selama masa muda adalah hal yang baik, namun perlu untuk menyeimbangkan waktu yang dihabiskan untuk bekerja dan hidup sendiri. 
Jika di dalam hidup kalian tidak dapat mengontrol pekerjaan, kalian akan dikendalikan oleh itu, hidup kalian tidak pernah bisa indah. ”

Para penggemar khawatir dan memberikan berkomentar, ”Apa yang terjadi? Aku mulai cemas  ”,” Kehidupan seorang idola pasti keras ”, dan” Nikmati hidup mu! Jangan terobsesi jadwal  ! ”

Source : Allkpop

Leave a Reply

