Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 1

5 Feb


Lee So Young memiliki wajah yang baby face atau awet muda. Beruntunglah dia tidak perlu melakukan sesuatu yang cukup keras seperti olahraga, yoga, dan operasi plastik. Tetapi ada satu
masalah yang mengganjal, yakni soal umur.Lee So Young dipanggil oleh kepala departemen. Dia dinasehati kalau umurnya sudah cukup berumur dan dia disuruh menikah. Ini berarti dia dipecat. Huhuhuu kasihan sekali.

Di suatu pagelaran busana, Choi Jin Wook (Choi Daniel) menyiapkan berbagai asesoris dan sayangnya dia datang terlambat. Hingga sebuah bandul dari asesoris lepas dan menggelinding. Jin Wook pun mengejarnya, diapun taktahu langkahnya sampai ke tengah panggung. Karena sudah terlanjur diapun berusaha berjalan di catwalk. Seakan ingin menampilkan yang terbaik justru malah terkesan lebay alias berlebihan. Hihiii.

Lee So Young mencoba melamar pekerjaan. Meskipun dia memiliki skill yang bagus tetapi tetap saja tersandung akan masalah usianya yang sudah 34 tahun. Diapun sempat berpikir apa yang akan terjadi saat masa depan nanti.Tetangga Lee So Young, memberitahunya ada lowongan pekerjaan yakni menjaga toko. Pemiliknya pun menitipkan toko kepada So Young. Tetapi So Jin (adiknya) membuat masalah, dia mengambil salah satu baju yang branded. Ini berakibat buruk bagi So young yang baru hari pertama kerja.

So Young pun mencari So Jin di tempat hiburan malam. Dan inilah yang menjadi tempat pertemuan pertama dengan Jin Wook. So Jin menitipkan mantelnya. So Young pun merebutnya dari tangan Jin Wook. Hingga akhirnya mantel itu jatuh ke sebuah gelas raksasa yang berisi anggur. So Young pun mencoba meraihnya. Sayangnya kakinya yang menopang di gagang tangga terlepas dan dia pun jatuh di gelas raksasa itu. Karena merasa bersalah Jin Wook menyodorkan tangannya dan berusaha membantunya. Jin Wook berhasil membantu So Young tetapi gelas raksasa itu jatuh dan pecah hingga terjadi banyak kerusakan. Betapa shoknya mereka berdua.

Pemilik Hiburan malam tidak terima dan meminta ganti rugi sebesar 20 juta. Mereka berdua mencoba kabur dengan lewat jendela kecil. Jang Nara berhasil keluar duluan. Saat Jin Wook hendak keluar, pengawal keburu mengetahuinya. Demi menyelamatkan diri dan mantel tadi, dia menendang Jin Wook masuk kembali. Hahaa..

Jin Wook Masi saja membenci So Young karena masalah 20 juta yang harus dibayar tadi. Dia terpaksa menjual baby (mobilnya) demi membayar hutang tadi. Selain itu, Jin Wook sepertinya tidak disukai sama bosnya. Hal ini dikarenakan dia selalu membuat masalah dan dalam style baju dia juga buruk.

So Young disuruh untuk mengembalikan mantel yang telah berubah warna menjadi pink tadi. Beruntungnya dia, pemiliknya adalahteman SMAnya. Temannya pun menanyakan gimana kuliahnya? Apa sudah sukses menjadi desainer fashion terkenal. Kasihan sekali saat So Young ditanya begini. Rasanya hatipun menjadi miris mendengarnya.

Selebaran pencarian So Young ada dimana-mana. Hingga So Young kesal terhadap Jin Wook. Dia pun menelpon Jin Wook marah-marah dan menyebut Psiko. Betapa sialnya Jin Wook karena emosi mendengar bentakan So Young, Jin Wook pun tanpa sadar menabrak mobil di depannya. Sudah jatu tertimpa tangga pula.. Hahaa..



So Jin menyuruh kakaknya menggantikannya dalam part time nya. Ibunya juga menyuruh So Young supaya bisa menggantikan So Jin.Ibunya pun menyuruh So Youn memakai rok padahal umurnya sudah bukan 25 th lagi. SO Young pun memakai identitas adiknya sebagai So Jin.

Adegan khas dari Jang Nara yakni kekonyolan dan keluguannya banyak terlihat dari drama ini. Salah satunya saat dia hendak masuk ke lift roknya tersangkut hingga lepas.. Huahaaahaa. di sampingnya ada seorang lelaki yang memberikan majalah (dimaksudkan untuk membantunya menutupi dalemannya) Betapa malunya dia…Hiihihi.

Saat So Young melihat sebuah baju desain dia teringat masa lalunya. Sejak kecil, dia suka sekali membuat baju-baju bonekanya. Hingga SMA dia sangat tekun sekali dalam menggeluti desain baju-baju. Inilah yang membuatnya keterima dalam suatu universitas. Saat dia akan memberitahu pengumuman keterimanya kepada ibunya. Hal buruk ternyata sedang menimpa keluarganya. Ayahnya meninggal. Inilah yang menyebabkan dia tidak melanjutkan sekolahnya.



Ternyata dia harus menggantikan adiknya selama satu minggu. Mendengar kabar ini dia pun marah kepada So Jin.Betapa malunya lagi dia, ternyata lelaki yang berada di dalam lift saat insiden rok adalah bosnya. Pendapat bosnya juga tidak enak, “apakah kita membuat baju bayi?” Ini karena wajah So YOung masih seperti anak-anak? Saat So Young membuat kopi, sialnya air galon habis. Dia berusaha mengganti galon yang baru. Tetapi, seseorang memaksanya membantunya. Siapakah orang yang membantu tersebut ? Dia adalah Jin Wook. Betapa lucunya ekspresi keduanya?

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah So Young mengganti uang Jin Wook? Apa yang terjadi pada keduanya??

One Response to “Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 1”

  1. sayangkamu March 28, 2012 at 10:11 am #

    Nice and good

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: