Sinopsis Dream High 2 Episode 2

5 Feb

 

 

 

 

 

Episode 2 diawali dengan selca HershE dan I:dn (Eden). Ini kayak bagian dari reality show yang menunjukkan bahwa mereka bakal berada di sekolah yang sama, yaitu Kirin. Ri-an dengan kecute-annya memamerkan seragam baru, dan setiap personal HershE mendapat giliran selca masing-masing. Termasuk I:dn, sebelum JB mengacaukan acara itu dengan statementnya tentang peraturan jam malam, HershE dan Shi Woo langsung mendorong JB dengan bualan-bualan.

Sinopsis Dream High 2 episode 2 :

Kembali ke line story. Scene terakhir kemarin, Hye Sung berhasil menyelamatkan JB dari pukulan Yoo Jin, malah Yoo Jin sendiri yang terkena getahnya. Poor Yoo Jin. Pertikaian mereka masih akan berlanjut, kalau saja para fans tidak datang bergerumul.

JB siap diterkam oleh banyak penggemar perempuannya, saat ia keluar dari ruang informasi. Hye Sung yang berkeyakinan kalau ia adalah fans nomor satu dari JB, berusaha menyelamatkan JB. Kedua kalinya? Hye Sung memblok para fans JB dan membiarkan secara engga langsung Hye Sung terlihat seperti memeluk JB. Bahkan wajah mereka saling berdekatan.

 

Ini, bisa disebut musibah buat JB. Tapi buat Hye Sung, kesempatan ini seperti berkah yang diberikan padanya dari surga. Bukan Hye Sung namanya kalau ia engga memanfaatkan moment itu untuk fangirling. Hye Sung mencoba mencium JB.

Untungnya, kesempatan Hye Sung untuk memberi satu kecupan pada JB, GAGAL. Lee Kang Chul datang dan mencoba menenangkan kerumunan. Ia mengelabui fans dan segera membawa JB ke tempat yang aman.

JB benar-benar engga menyukai keterlibatan dirinya di Kirin. Jelas, Kirin bukan lagi Kirin yang dulu. Perubahan Kirin sekarang tentu saja akan membuat orang-orang mengubah pemikirannya.

Hye Sung bisa dibilang perempuan beruntung. Tapi engga selamanya keberuntungan ada di pihaknya. Hye Sung tanpa sengaja berada di kerumunan teman-temannya yang tengah asyik memperhatikan sesuatu. Dan tiba-tiba saja, saat Hye Sung datang, ia langsung menjadi sorotan.

Kenapa? Foto Hye Sung yang diambil oleh Yoo Jin saat kehebohan kebakaran, dipublikasikan oleh teman-teman Yoo Jin. Dan itu menjadi bahan tertawaan. Hye Sung benar-benar terlihat sangat aneh dan berantakan di foto itu, engga heran semua orang menertawakannya.

Hong Joo datang menghampiri Hye Sung, memamerkan foto Hye Sung yang ada di ponselnya. Hong Joo mengatakan kalau ia mendapat foto itu dari Yoo Jin. Bahkan Hong Joo harus membayar sebanyak 500 won plus special effect untuk foto yang mereka bilang exclusive.

Hye Sung memanas, ubun-ubun kepalanya panas karena kesal. Bisa-bisanya Ji Soo mempermalukan dirinya di depan banyak orang. Hye Sung mengganti bajunya dengan baju perang. Ha. Ia lalu menuju ke kamar asrama Yoo Jin.

Hye Sung berkata pada dirinya sendiri, “Yoo Jin.. Tunggu saja pembalasanku.”
Sesampainya di kamar Yoo Jin, Hye Sung bertambah kesal karena Yoo Jin menjadikan foto JB sebagai target permainan panahannya.
Hye Sung menghampiri Yoo Jin.
Yoo Jin heran dengan kedatangan Hye Sung, “Ini asrama pria, kenapa kau ke sini?”
“Kau sebaiknya pergi dari hadapanku, pergi sejauh mungkin sebelum aku mengacaukanmu.”
“Tentu, aku akan melakukan hal itu. Nah, kau bisa pergi sekarang juga.”
Hye Sung lalu menjetikan jarinya di telinga Yoo Jin, sampai serat-serat sweater Hye Sung tersangkut di anting Yoo Jin.
Yoo Jin mengerang kesakitan, Hye Sung memanfaatkan kesempatan itu.
Hye Sung mengomel, “Kenapa kau memfotoku dalam keadaan buruk seperti itu?”
“Memang kau ingin aku seperti apa?”
“Aku akan menghitung sampai tiga, sebelum aku memukulmu.”

Yoo Jin mengatakan kalau ia sudah memberikan bantuan sukarela pada Hye Sung, tapi Hye Sung sendiri yang menolak kebaikannya. Hye Sung menjawabnya kalau Yoo Jin bukan JB yang jenius, dan bahkan Yoo Jin bukan tandingan JB. Yoo Jin geram karena Hye Sung membanding-bandingkan dirinya dengan JB. “Kau memang benar-benar tidak memiliki talenta yang bisa dibanggakan kan? Jadi kau menyalahkanku.” Ucap Yoo Jin seraya menarik tangan Hye Sung dari telinganya.

Tarikan paksa Yoo Jin membuat telinganya sendiri berdarah. Melihat darah di telinga Yoo Jin, Hye Sung merasa bersalah. Hye Sung bertanya, “Apakah telingamu baik-baik saja?”
“Kau pikir aku baik-baik saja?”

 Lalu kemudian, guru Jin Man datang. Ia menjerit melihat darah di telinga Yoo Jin. Lalu mengambil tindakan dengan menetapkan hukuman bagi Yoo Jin dan Hye Sung.

Pagi harinya, Yoo Jin dan Hye Sung harus bergerumul dengan permen karet. Ke ke ke.. Hukuman yang diberikan Yoo Jin adalah membersihkan aspal dari lekatan permen karet. Iugh.. Mereka beruntung, bukan mereka tapi cukup Hye Sung. Hye Sung beruntung karena ia menjadi orang pertama yang melihat secara langsung kedatangan para artis OZ Entertaiment.

Disamping Hye Sung, para wartawan juga dihebohkan dengan kedatangan seluruh artis dari OZ Entertaiment. Dan Yoo Jin seperti satu-satunya orang yang memandang rendah seluruh artis OZ Entertaiment.

 

Sesampainya para artis OZ Entertaiment di Kirin, para wartawan dan presiden OZ Entertaiment mengadakan press conference. Banyak rumor yang mengatakan bahwa tindakan yang diambil OZ Entertaiment dengan melibatkan seluruh artisnya ke Kirin adalah untuk mengalihkan perihal pelanggaran yang telah dilakukan OZ.

Presiden OZ Entertaiment-Lee Kwang Chul yang merupakan mantan artis tahun 90-an menjawab bahwa mereka datang ke Kirin untuk mengasah kemampuan dari para artis mereka. Para artis OZ Entertaiment bisa sekaligus mempelajari tentang dunia keartisan mereka. Terlebih, ini merupakan hal yang baik bagi Kirin sendiri, karena secara engga langsung Kirin yang saat ini berada di bawah asuhan OZ Entertaiment, seluruh murid bisa dikatakan mereka tengah mengadakan training dengan pengarahan yang tepat. Mereka akan mengikuti kelas sesuai dengan standar yang telah di tetapkan, tanpa adanya pendiskriminasian.

 

 

Bahkan Lee Kwang Chul sendiri menjanjikan bahwa mereka akan mendebut-kan siswa yang dianggap berpotensi. Keuntungan besar bagi seluruh siswa, mereka hanya perlu melakukan yang terbaik dan pintu OZ Entertaiment pun terbuka besar bagi mereka.

 

Dua komikal guru yaitu Teacher Jin Man dan Teacher Tae yeon merupakan sekelumit orang dari banyak orang yang merasa kalau hidup mereka akan benar-benar berubah dengan adanya OZ Entertaiment di Kirin. Taeyeon awalnya ingin mengundurkan diri dari Kirin karena ia merasa karirnya semakin terpuruk bila ia tetap mengajar di Kirin. Tapi, OZ Entertaiment seperti membawa sebuah harapan baru, harapan untuk karirnya.

Engga beda jauh dengan Kang Jin Man, Teacher Jin Man merasa bahwa ia engga boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. Kesempatan yang akan melambungkan namanya, membuatnya menjadi terkenal. Semua harapan seperti terbentuk begitu saja berpadu dengan janji-janji OZ Entertaiment. Iugh.

OZ Entertaiment memang sudah menjadi pemilik resmi dari Kirin, seluruh aturan yang berkenaan dengan Kirin akan diatur langsung oleh Lee Kwang Chul yang merupakan presiden OZ Entertaiment. Dan, ia segera menetapkan peraturan terikat bagi semua siswa Kirin.

1. Dilarang adanya hubungan khusus antara para siswa, terlebih dating. Sangat dilarang.
2. Engga boleh dating, dilarang juga untuk saling berpegangan tangan.
3. Internet Connection pun dilarang, surfing dilarang.
4. Komunikasi terputus karena handphone mulai saat itu adalah benda yang terlarang.

5. Makan secara bebas termasuk hal yang terlarang. Kenapa? Karena mereka adalah orang-orang yang nantinya akan menjadi artis/idola, menetapkan diet sebagai hal yang rutin akan menguntungkan para murid juga.
6. Mereka harus mengikuti pelajaran dan olahraga seperti berkuda dan basket juga tidak diperbolehkan.

Orang pertama yang berpikiran positif tentang adanya aturan itu adalah Hye Sung. Hye Sung percaya bahwa itu semua akan menjadikan mereka seorang idola.

Engga bakal ada perbedaan antara kehidupan di luar kirin dengan hal yang akan HershE dan Eden jalani selama di Kirin. Mereka akan tinggal di asrama dan mendapatkan pendidikan yang tepat. Shi Woo merasa bahwa hal itu sudah benar-benar melampui batas privasinya. Agency sudah benar-benar mengikatnya sampai engga ada lagi ruang untuk bergerak bebas. That’s idol life, right?

Ri-an berusaha untuk berbicara dengan Ji Soo. Alasan Ri-an mematuhi semua perintah dan mengikuti seluruh schedule dari agencynya adalah agar karir Ri-an di acting tetap berjalan mulus. Awalnya Ri-an enggan untuk bergabung ke dalam HershE, tapi Kwang Chul membuatnya berubah pikiran. Kwang Chul memberitahukan Ri-an bahwa saat ia populer dengan HershE maka akan ada banyak job drama untuknya.

Ji Soo mengingatkan Ri-an bahwa agency mereka masih dilarang untuk melakukan aksi panggung karena kasus yang terjadi beberapa waktu lalu. Hal itu pun berefek pada casting drama yang Ri-an ikuti. Bahkan drama yang akan Ri-an bintangi sudah memiliki pengganti lain yaitu Eun Jung T-ara. Kyahaha.

Yoo Jin mendengar pembicaraan antara Lee Kwang Chul dan Kepala sekolah Joo. Sebenarnya dengan peraturan yang sudah ditetapkan OZ Entertaiment, semua guru merasa was-was dengan peraturan ketat itu. Karena OZ Entertaiment pun mengikat peraturan kuat bagi pengajar Kirin. Kepala sekolah Joo beruntung karena ia masih diperboleh untuk berada di Kirin.

 

Malam harinya, semua siswa yang berada di asrama diberikan sebuah buku. Buku yang berisi aturan-aturan ketat dari peraturan-peraturan baru Kirin. Kebingungan dan khawatir yagn dirasakan semua orang saat itu, mereka belum terbiasa dengan adanya aturan yang bisa menjadikan mereka seperti robot. Tapi lagi-lagi Hye Sung bersiteguh bahwa ia akan melakukan semuanya dengan benar.

Saat tengah berjalan di koridor, Hye Sung mencuri dengar dari Teacher Jing Man bahwa artis OZ akan menggunakan asrama mereka sebagai tempat tinggal. Itu artinya, Hye Sung dan teman-temannya akan tinggal di tempat yang sama dengan HershE dan Eden. Keberuntungan lain bagi Hye Sung. 

Mendengar hal itu, dengan semangat 45, Hye Sung yang juga ternyata sebagai ketua asrama mengumumkan pada teman-temannya untuk mengadakan acara sambutan bagi HershE dan Eden.

Di tempat lain, Yoo Jin tengah membeli gitar baru. Uang hasil menjadi artis jalanan berhasil membuatnya mendapatkan benda kesayanganya, gitar.

Dan, party pun dilaksanakan. Bertema retro ala rolly polly T-ara, semuanya berdansa dan menari bebas. Berharap HershE dan Eden yang baru saja datang terkesan dengan mereka. HershE dan JB minus Shi Woo malah memandang aneh penampilan mereka.

JB dan Ri-an masih dikategorikan sebagai manusia yang berada di antara para alien-alien. ke ke ke.. Mereka enggan bergabung atau sekedar menari. Sedangkan Ailee dan Nana ikut berpesta.

Sampai akhirnya, atmosphere amatur vs profesional pun menyeruak. Para siswa meminta bayaran pada HershE dan JB, karena mereka sudah melakukan pertunjukkan. Sebagai gantinya, mereka menarik semua barang-barang bawaan HershE dan JB.

Razia besar-besar terjadi, HershE dan JB jadi korban kali ini. Mereka mengambil apapun yang ada di tas ransel JB. Sampai sebuah kaset CD terjatuh, dan tanpa JB sadari Hye Sun menemukan dan menyimpan kaset CD itu.

Semua terhenti saat Teacher Taeyeon datang untuk memberi pengarahan. Karena masalah ruangan, Teacher Taeyeon yang merupakan pengatur asrama menetapkan adanya perubahan kamar. HershE dan I:dn mendapat kamar mereka secara pribadi. Perpindahan kamar bagi siswa yang lainnya di tentukan dengan peringkat nilai akademik dan talenta yang dimiliki. Artinya, engga ada kamar buat mereka yang rendah di akademik dan nol di talenta. Yang mengejutkan, Hye Sung jadi salah satu orang yang harus mempersiapkan diri pindah dari asrama.

Hye Sung terkejut dengan keputusan itu, bagaimana bisa hal itu terjadi. Jabatan sebagai ketua asrama ternyata engga berhasil membuatnya berada tetap di asrama. Hye Sung benar-benar panik. Teacher Taeyeon menjelaskan bahwa nilai akademik secara teori bagi Hye Sung memang tinggi tapi pengaplikasian praktek nol besar buat Hye Sung.

Teacher Taeyeon memberitahukan bahwa Hye Sung merupakan satu-satunya orang yang diterima di Kirin karena prestasi akademiknya bukan karena talenta praktek yang dimiliknya. Keberuntungan singgah di tempat lain dan meninggalkan Hye Sung. Hye Sung menangis dan pergi meninggalkan tempat itu.

Hye Sung engga sendiri, Teacher Jin Man pun di tetapkan untuk keluar dari asrama. Ia masih diperbolehkan untuk mengajar tapi tidak diperbolehkan untuk mengurusi asrama. Teacher Jin Man yang malang, ia berharap Kang Chul mengubah pendiriannya dan memperbolehkannya tinggal di asrama. Tapi Kang Chul memberikan motivasi bahwa ia bisa menemukan tempat yang lebih baik dari asrama atau Teacher Jin Man bisa tinggal di atap Kirin. LOL.

Teacher Jin Man engga menyangka kalau hal ini akan terjadi padanya. Diharuskan keluar dari asrama membuatnya mengenal masa-masa kejayaannya bersama cast Dream High 1. Ia merupakan salah seorang yang mengasah kemampuan cast Dream High 1, tapi sekarang, ia jadi orang yang terbuang. Huaa.. sedih T.T

Hye Sung mengingat perjuangannya untuk bisa lolos penerimaan Kirin. Menurunkan berat badan dan menentang ayahnya. Hiks.

Malam itu, ia berada di sekolah karena asrama sudah dikunci. Hye Sung teringat dengan kaset CD milik JB yang ada padanya. Penasaran dengan isi kaset CD bertuliskan “good” itu, Hye Sung memutarnya di layar lebar kelas. 

 

Di waktu yang berbeda, JB panik bukan kepalang karena ia kehilangan kaset CDnya. Ia berguling-guling, mengacaukan rubicnya dan bertingkah konyol. Pemberitaan buruk mulai menghatuinya. Bagaimana kalau kaset itu sampai tersebar di internet dan namanya ikut tercantum. Tapi JB mencoba menenangkan kepanikan yang malah membuatnya bertambah panik. CUTE.. CUTE..

Porno. Wait. Kaset CD milik JB yang ditemukan oleh Hye Sung adalah kaset film percintaan, semi porno. Hye Sung menonton film itu dengan mulut menganga, ia engga habis pikir kalau ia harus berakhir dengan menonton film seperti itu.

Tanpa Hye Sung ketahui, Yoo Jin ternyata ada di belakang Hye Sung. Yoo Jin mengejek Hye Sung, ia mengatakan apakah film seperti ini yang Hye Sung sukai. Hye Sung kesal dan menyuruh Yoo Jin keluar. Yoo Jin terkekeh. Yoo Jin mengetahui kalau Hye Sung harus bermalam di luar asrama, ia memberitahukan Hye Sung dimana Hye Sung bisa tidur. Menunjuk ke arah kursi yang sudah di tata rapi oleh Yoo Jin. Sweet.. Yoo Jin lalu pergi meninggalkan Hye Sung.

Ri-an menemui direktur drama untuk membujuk agar dirinya bisa kembali memerankan peran utama di drama itu. Tapi, direktur drama itu malah kebingungan. Bukankah agency Ri-an sendiri yang mengambil keputusan untuk memutus kontrak yang telah disepakati dengan alasan agar Ri-an bisa berfokus pada masa sekolah dan belajarnya. Ri-an benar-benar dibohongi oleh perwakilan Ji Soo. Ji Soo mengatakan pada Ri-an kalau direkturlah yang sudah mengeluarkannya dari drama, tapi faktanya berbeda.

Yoo Jin selalu meninggalkan kamarnya, setelah semalam mengejek Hye Sung dan membiarkannya tidur di tempatnya. Ternyata Yoo Jin terlelap tidur di ruang Executive Direktur. Kang Chul dan Ji Soo yang melihat  Yoo Jin tertidur di kursi direktur, mereka membangungkan Yoo Jin dan siap untuk memarahinya. Tapi Yoo Jin mengatakan alasannya bahwa semalam asrama sudah terkunci dan ruangan inilah satu-satunya ruangan yang tidak terkunci. Maka itu, ia masuk ke dalam sini untuk tidur.

Perhatian Kang Chul langsung tersita pada lacinya. Ia memeriksa dan kertas mengenai data-data pentingnya hilang. Mereka berpikir untuk menyalahkan Yoo Jin, tapi bagaimana bisa pencuri tetap berada di tempat pencurian bukan malah melarikan diri. Dan pemikiran mereka berubah, pasti bukan Yoo Jin yang mencurinya.

Apapun isi kertas itu, data-data yang berada di dalamnya adalah data yang amat sangat penting. Setelah Yoo Jin keluar dari kantor, Kang Chul menyuruh Ji Soo untuk membereskan masalah data-data yang hilang itu sebelum masalah lain timbul.

 

Di sekolah, Hye Sung mengembalikan CD milik JB dan ia memberi isyarat bahwa semua yang ada di CD itu adalah rahasia. JB tersenyum kaku dan lega karena kaset CDnya sudah kembali.

Ri-an ingin mengklarifikasi tentang kontrak dramanya yang dibatalkan oleh agency nya sendiri. Ri-an kemudian mengajukan syarat bahwa ia ingin adanya pelatihan acting sebagai pengganti pembatalan kontrak drama. Ia berkeluh, karena terlalu padatnya jadwal panggungnya dengan HershE, ia jadi tidak bisa menghafal script drama dengan baik.

Selain sebagai perwakilan OZ Entertaiment, Ji Soo juga menjadi guru dancer sekarang. Dancing Queen Kahi. Kahi eonni. Ailee, JB dan Nana berlatih dance rutin dengan koreo yang telah mereka pelajari. Dan siswa kirin lain diharuskan untuk mengcopy gerakan mereka. Hasilnya, amatur vs profesional. Spongebob vs SquidWeird (?). What?

 

I love this part.. They dance.. Cool..

Seperti berada di tempat kumuh, Yoo Jin merasa engga nyaman. Ia memandang kesal dan sama sekali engga mengikuti pengarahan yang diberikan. Teacher dancer Ji Soo menyadari hal itu. Ji Soo menyinggung Yoo Jin, Yoo Jin kesal, apakah ia harus bisa menari untuk bisa menjadi penyanyi?, pikirnya. Ji Soo menangkis kata-kata Yoo Jin, Yoo Jin seharusnya mempelajari sastra korea dari pada sekedar berbicara bahasa korea.

Karena Yoo Jin, Ji Soo menghukum kelas agar tidak berhenti berlatih dance sebelum mereka benar-benar lelah. 

Ji Soo menyuruh JB untuk mempraktekan korea mereka. Tapi, saat musik di play. Eui Bong menantang JB. Jadilah battle dance, antara JB dan JR. 

BEST PART.. JB VS JR.. LOVE THEM.. T.T

Dan. dan.. Siapa sangka yang mencuri kertas data-data milik President Lee Kwang Chul adalah Shi Woo. OMG OMG OMG.. poor Shi Woo. Kertas itu ternyata kertas yang berisi daftar nama-nama murid yang harus dikeluarkan dari Kirin. Mereka dibedakan berdasarkan kemampuan dan talenta yang dimiliki. Memiliki talenta besar dan kemampuan mengagumkan bakal tetap dipertahankan di Kirin, dan selain itu mereka dianggap sampah. Lee Kwang Chul yang membuat daftar itu.

 

Parahnya, Shi Woo ada di dalam daftar itu. Dengan kata lain, cepat atau lambat Shi Woo akan ditendang keluar dari Kirin dan agencynya. Shi Woo menahan amarahnya dan bergumam penuh dendam, “Aku tau, tempat ini akan berubah menjadi kuburan.”

Keributan juga terjadi antara Yoo Jin dan JB. Yoo  Jin kesal karena Ui Bong kalah tanding dalam battle dancer. Yoo Jin mencoba memukul JB, tapi Ui Bong menahan tangan Yoo Jin. JB menatap menantang dan berkata, “Jangan membuat kekacauan di ruang latihan studioku”. Yoo Jin pun termakan kata-kata JB. JB mengetahui Yoo Jin memakan umpannya dan mengulang kata-katanya, “Yeah. Ruang latihan studioku”

Bersambung Sinopsis Dream High 2 episode 3..
Favorite scene :

Yoo Jin vs his classmates :
 
Yoo Jin paling anti dengan semua yang berkaitan dengan OZ Entertaiment.
Ia mengacaukan siaran TV yang tengah menayangkan info mengenai press conference OZ Ent.
 
Melayanglah satu sepatu, tepat mengena di kepala Yoo Jin.
 
Saat Yoo Jin berbalik.
Wohoo, siapa sangka semua teman-temannya siap melempar sepatu mereka masing-masing.
 
Dengan target utamanya Yoo Jin.
Poor Shi Woo :


Sama seperti Baek Hee, ada alasan kuat kenapa Shi Woo berubah jahat. Shi Woo mengikuti training di OZ Ent selama 8 tahun dan sekarang.. OZ Ent mencoba menyingkirkannya. Poor Shi Woo. T.T

 

Source : http://recap-koreandrama.blogspot.com/2012/02/sinopsis-dream-high-2-episode-2.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: