Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 3

7 Feb


Flashback episode lalu ,So Young mengantarkan Sample pakaian pada Jang ki hong,saat itu ia sedang tertidur nyenyak.Jang ki hong yang bangun meminta So Young menaruh dimana saja.So Young akhirnya menaruhnya diatas meja Jang Ki Hong dan berlalu pergi.Tetapi rupanya sample contoh tersebut hilang. Semua karyawan mencari sampel tersebut.Jang Ki Hong yang menolak mengakui bahwa ia yang telah menghilangkannya malah berbalik menuduh  So Young.Jang Mi Son Serta Nora ikut -ikutan menuduh So Young,karna takut akan diberhentikan dari pekerjaan atas masalah itu. Presiden yang mendengar permasalahan pun mengatakan So Young harus ikut bertanggung jawab atas kehilangan sample tersebut.Semua berbalik seperti menuduh So Young,saat terberat bagi So Young.ia menerima tamparan serta hinaan dari Nora.So Young melampiaskan kesedihannya di kamar mandi alias Toilet. Kemudian ia kembali keruangan kerja karyawan Direktur baek untuk meminta pinjamkan Mesin jahit. Pria asisten direktur baek menolak meminjamkan nya dan memintanya segera pergi.So Young diam tak bergeming memohon kepada asisten direktur Baek. Alhasil direktur Baek yang lewat disitu mendengar percakapan mereka,dan akhirnya memberi izin pada So Young untuk meminjamkan mesin jahit padanya. Dengan Berat hati asisten Baek terpaksa meminjamkan mesin jahit nya.^^  

“Aku mohon tolonglah ” Ucap So Young seraya menunduk meminta izin pada direktur Baek,direktur Baek hanya diam menatap So Young.Melihat itu Asisten Baek segera memintanya pergi.

 “Pergi,pergi,pergi cepat pergi!.”Usirnya seraya menarik tangan So Young.

“Apa kau tidak lihat..”Ucap Asisten tersebut berusaha mengangkat So Young.

 “Silahkan kau gunakan!”Ucap direktur Baek.
 “Apa?”Ucap Asistennya tak percaya mendengar ucapan direktur baek,refleks ia melepas tangannya yang tadinya hendak mengangkat So Young .
 “Apa kau tidak dengar?gunakan dengan cepat!”ucap direktur Baek pada asistennya, So Young terperangah tak percaya mendengar kebaikan direktur Baek 
“Ah,yah.Jika itu perintah, “Jawab Asistennya.So Young tersenyum senang mendengarnya.Asistennya langsung mengajaknya untuk menggunakan mesin jahit.
“Gunakan ini “Ucap asistennya sambil menepuk mesin tersebut,kelihatannya mesin tersebut kurang bagus ^^
 “Terima kasih.”Ucap So Young seraya menundukan diri. 
“Jangan gunakan yang itu,gunakan yang lain!”Seru direktur Baek.”Jika kau ingin meminjamkan satu mesin padanya berikan ia pinjaman mesin jahit yang terbaik,yang satu ini bukan yang besar”Ucap Direktur Baek lagi.
 “terima kasih,terima kasih …”Ucap So Young seraya menunduk memberi hormat.  
 “Apakah kau sudah memiliki desain templatenya? ” Tanya direktur Baek.
 “Saya telah pernah mengerjakannya sebelumnya.Jadi saya ingat”Jawab So Young .
Mendengar hal itu direktur Baek diam tak percaya. 

So Young segera menggunakan mesin jahit,ia kemudian mengerjakan pola demi pola dan melakukan nya dengan baik.


Direktur Baek yang melihat apa yang dikerjakan So Young terperangah,kemudian pergi meninggalkannya dan duduk diatas meja kerjanya,Direktur Baek terus menatap So Young yang bekerja.Dengan Jemari nya yang lincah akhirnya model sampel pakaian tersebut pun selesai dibuat. (semangat So Young sangat OK!).

Ketua Team Leader (Ibu yang sedang hamil besar rupanya bernama Park,tapi saya belum tahu pasti ini,mian ya masih menduga-duga :)) dan Jang Mi Son menemui direktur ibu nya Kang Yoon Seo.
 “Jadi bagaiman sekarang ,Kepala Bagian Jang ,Asisten Park dari departemen Bagian Pakaian? “Ucap direktur tersebut.
” Saya minta maaf.”Ucap asisten Park.”Karna masalah yang terjadi saya sebagai pemimpin team akan mengambil semua tanggung jawab atas kesalahan ini ” 
 “Jadi kau juga akan mengatakan bahwa kau akan mulai mengambil cuti hamil mulai minggu depan?.”Tanya direktur emak Kang Yoon seo.Kepalad team park mengangguk.
 “Tunggu sebentar” semua orang yang berada diruangan tersebut (eit’s rupanya lagi meeting nih mereka) menoleh ke sumber suara.
Rupanya So Young yang mengetuk pintu,ia memberi hormat . 
 “Saya minta maaf,saya datang terlambat ,Saya tidak yakin ini   ….”Ucap So Young seraya memberikan model sampel pakaian gaun kuning yang mereka cari .
Asisten Park dan Jang Mi Son terkejut melihatnya. (Nggak tahu banget sih kalian,kalo So Young itu Desainer terbaik ^^,fighting  So Young ). 
 Direktur pun terperangah tak percaya bahwa So Young menemukan pakaian tersebut (ck ck apakah direktur madame nya Kang Yoon Seo ya yang nyuri…?).

So Young kemudian pergi dari ruangan tersebut dengan perasaan lega.Saat itu Presiden yang hendak masuk ruangan berpapasan langsung dengan So Young.
 So Young menunduk memberi hormat pada Presiden Ji Seung Il,Presiden langsung berjalan tanpa kata apapun.

 “Tunggu sebentar ” Ucap So Young, presiden kemudian berbalik arah mendengar ucapan So Young.
 “Saya benar-benar minta maaf karna telah menyebabkan masalah.Presiden,engkau bahkan mengatakan bahwa aku benar-benar tidak memenuhi syarat sebagai seorang yang bertanggung jawab.Bagaimanapun saya akan tetap melakukan yang terbaik.”Ucap So Young,kemudian memberi hormat dan pergi.
“Aku minta maaf”Ucapnya So Young. Presiden menatapnya kemudian pergi meeting.  

Diruangan desainer Pakaian,Jang Ki Hong sedang memperbaiki model pakaian yang dipakaikan di manekin. 
 “Tapi,apa benar Sampel tersebut benar-benar dibuat oleh So Jin? “Ucap Jang Ki hong Seraya tak percaya 
 “Pengemis itu pasti tidak memiliki kemampuan untuk membuatnya,aku yakin pasti dibuatkan oleh Departemen Pakaian”Jawab Nora 
 “Asisten Park,Kenapa tidak memanggilnya?”Tanya Jang Ki hong.
“Minta saja dia di Toko untuk melakukannya sehingga kita bisa memintanya dari sana setelah itu.”Ucap Jang Ki hong lagi kemudian tertawa.
“Apa kau masih ingin membuang sampel?”Ucap Nora.

“Apa yang kau bilang,aku cuma mengatakan itu hal baik untuk kita ketahui,ketika kita kehilangan sampel..”Ucap Jang Ki hong marah,ia kembali memperbaiki pakaian yang dipakaiakan di manekin.ia terkejut melihat sample gaun kuning tersebut rupanya berada didalam lapisan model pakaian .
“Mengapa…dia ada disini…?”Ucap Jang Ki hong bingung.Nora yang melihat itu seakan tak percaya ia langsung melihat model sampel gaun kuning itu.
 “Aku tahu,bahwa ini akan terjadi seperti ini ooo..”Ucap Nora 
 “Baru-baru ini Ingatan ku semakin buruk,bagaimana bisa aku menaruhnya disini?”Ujar Jang Ki hong mengingat-ingat.
“Lupakan tentang itu.Bukankah kau juga memiliki mata?Bagaimana mungkin kau tidak melihatnya disini?”.
“Aku benar-benar gila sekarang.”Jawab Nora kemudian menepuk-nepuk badan Jang Ki hong.(Hobby banget nih cewek maen tangan !).   

“Apa yang kau lakukan.Kau begitu sengit sekarang”Ujar Jang Mi Son. 
“Karna Kepala Bagian Jang!Aku menjadi seorang wanita gila.” Jawab Nora (wkwkwkwk).
 “Aku tidak peduli!Kepala Bagian Jang harus bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi.”Ujar Nora.

Jang Ki Hong menyalahkan dirinya,tetapi saat hendak menepuk manekin tersebut,tubuhnya yang ditimpuk-timpuk oleh Nora terasa sangat sakit.

Jin wook masuk menghampiri mereka.

 “Kalian tidak mendapatkan cuti dari Kerjaan? Segera ” ucap Jin Wook,kemudian ia melihat So Jin tidak ada disitu.

 “Dimana…So Jin ? Apa ia sudah pulang kerja?”Tanya Jin wook.

“Bagaimana ia begitu lancang dengan bekerja paruh waktu seperti ini?”Ucap Jin wook lagi

 “Dia pulang kerumah setelah bekerja selama seminggu.”Ujar Jang Ki hong 

“Apa?Maksudmu dia tidak akan datang lagi?Apakah ada sesuatu yang benar-benar terjadi.”Ujar Jin  wook.

“Padahal malam ini,aku ingin menjamunya dengan baik.”Ucapnya serasa tak percaya mendengar hal itu,ia menoleh kesamping,disitu ia melihat meja kerja So Young,ia teringat so Young saat mengenakan kuncir rambut merah jambu.ia kemudian mengambilnya.Jin wook pun pergi.

 

 Presiden terus memperhatikan model gaun sampel yang berwarna kuning yang dipajang dimanekin itu.ia teringat kembali ucapan So Young saat hendak Presiden masuk keruangan meeting. 

 “Bagaimanapun aku akan menjadi yang terbaik.”Ucap So Young yang masih membekas diingatan Ji seung il.

Presiden terbangun dari lamunannya kemudian melihat sebuah kue boneka yang manis berada dimeja kerjanya.

 “Yaa, Yoon soo,Dimana Kau?”Tanya Presdir .

 “Oppa malam ini,kita akan makan bertiga bersama-sama,menurut mu bagaimana tentang hal itu?”ucap Kang Yoon seo yang menelponnya .

Ia sedang berada ditoko kue.”Aku pikir kita harus merayakan hari anak-anak”.

“Oke,itu ide bagus..”Ucap Ji Seung il mengangguk senang.

“Oke ,kita akan bertemu nanti”Ucapnya lagi. 


Ji seung Il kemudian membuka kontak,ia melihat fhoto Hyeon-i putri kesayangannya.Ji Seung Il kemudian berubah pikiran dan lalu menutup telponnya,tak jadi menelpon putrinya itu.

 

 So Young sedang duduk di ayunan belakang rumahnya sambil minum sesuatu. Ekspresi muka So Young sangat terlihat sedih,down banget dia…

 Ia melihat 3 lembar kertas (uang atau kupon yak??wkwkwk,cha_sya nggak tahu soale bentuk uang Korea). ia kemudian tersenyum sedih melihatnya dan kembali meminum minumannya.Sepertinya So Young kalau sedih selalu kembali ke ayunan ini ya.

 Tuan Sun Nam sedang bermesraan dengan wanita pemilik Toko pakaian kecil 

 “Ini,sayang ku buka…”ucapnya seraya memasukan makanan kecil pada wanita itu.

“oh,benar-benar lezat!.” 

 “Aku tak kan melepaskan celemek ini bahkan sampai aku tidur.”Ucap Tuan Sun Nam 

 “Aku senang bahwa kau benar-benar menyukainya.”Ucap Nyonya tsb

 “Apa kau tahu kapan aku mulai jatuh cinta?”Tanya Tuan Sun Nam ,Nyonya tersenyum genit

 “Kapan?” Ucap wanita itu

“Saat kau meraih pinggangku dan memegang erat-erat sambil berkata aku tidak akan melepaskan mu tak peduli apapun itu.Wouw…kau benar-benar kuat!”.Ucap Tuan Sun Nam,mendengar itu si Nyonya tersenyum senang,,,


 “Kapan ? “tanya istri Tuan Sun Nam pemilik Toko pakaian
 “Ketika kau memegang erat pinggang ku dan tidak akan pernah melepaskan nya walau apapun yang terjadi.Wouw,kau sangat kuat memegangnya.”Ucap Tuan Sun Nam.

 “Kemudian saat itu aku merasakan betapa dalam nya cintamu.Kau begitu gigih dan sangat tekad untuk berjuang dalam keberanian menggapai cinta, kupikir pada saat itu… Wanita ini adalah seorang wanita yang tidak menghamburkan uang dari hasil bersusah payahku,dengan kau sebagai istriku  aku tidak akan pernah menyesal melewati sisa hidupku.” Ucap Tuan Sun Nam Panjang Lebar,Istrinya merasa tersanjung (Cie…cie….prikitiew ). 
 “Tanpa mengetahu bagaimana,aku pun menggapai tanganmu.”Lanjutnya .Istri Tuan Sun Nam semakin tersanjung,ia menahan rasa bangga nya atas ucapan suaminya.
 “Lipstik yang kau pakai seolah magnet bagiku…”Ucap Sun Nam Lagi.  

 Saat hendak mencium istrinya,terdengar suara So Young memanggil.

 “President Sun Nam..”Ucap So Young langsung masuk kedalam,So Young terbelalak menatap keduanya terlihat mesra,Tuan Sun Nam yang sedang memegang erat tangan istrinya pun panik segera melepas tangannya,istrinya terlihat canggung dan menunduk. So Young menjadi serba salah datang disaat yang tidak tepat. 

 “Ini adalah uang sewa bulan ini.”Ucap nya seraya memberikan amplop berisikan uang.(OO…rupanya pada episode ke 3 part 1 bagian akhir ,So Young melihat uang hasil kerjanya selama seminggu toh)**.

“Dan aku akan memberikan sisa sewa nya dalam beberapa hari.Maaf kan aku terlambat membayarnya”Ucapnya meyakinkan tuan Sun Nam.

Tuan Sun Nam bingung untuk bicara,karna So Young merasa tidak enak mengganggu yang sedang pacaran ia segera keluar dari Toko tersebut. 

Tuan Sun Nam mengejarnya. “So Young,Nona So Young..jangan merasa terganggu tadi dengan Nona Hui Ri…”Ucap Sun Nam(eits bingung….kok panggil nona,Sun Nam ini lagi merayu gadis, atau sedang merayu istrinya,atau ia memang akan menikah dengan nyonya pemilik Toko tersebut). 
“Setelah kau tahu tentang dia untuk sementara ini,kau akan menyadari bahwa dia memang wanita  yang indah .”Ucap Tuan Sun Nam.
So Young kebingungan mendengar ucapan Sun Nam. 
“untuk itu,sangat membantu dalam bisnis anda .Kalian berdua tampak seperti orang baik/cocok bersama-sama .”Jawab So Young.
 “Baguslah,jika kau mengatakan hal itu untukku.Nona So Young,bukankah kau harus segera menemukan laki-laki baik sepertiku?”tanya Sun Nam. 
“Kau tidak perlu berpura-pura berani ,kau akan terlalu sakit jika memikirkannya.Jika kau menangis,hatiku juga akan merasakan sakit yang sama”.Ucap Sun Nam (maksudnya tuan Sun Nam pikir,So Young menyukainya,dan Tuan Sun Nam bilang kalau dia telah memilih wanita lain,dia mengharapkan So Young lebih tegar).**
 “Apa?”Tanya So Young tak percaya
“Karna ku tahu kebanyakan wanita tidak suka ditinggalkan dengan hanya mendengarkan kata permintaan maaf.”Ucap tuan Sun Nam.
“Apa,aku terlambat….aku harus pergi..”Jawab So Young yang kebingungan,ia merasa serba salah untuk mengatakan Sun Nam kau salah paham….^^.So Young pamit pergi,ia kemudian hendak berjalan meninggalkan Sun Nam.Sun Nam menahan tangan nya dan memberikan selembar koran untuk So Young,ia memberi tahu bahwa disitu So Young yang sedang membutuhkan pekerjaan bisa mencarinya di koran tersebut.
“Fighting…”Ucap Sun Nam,So Young tersenyum yang sangat dipaksakan.

So Young pulang dari rumah,saat itu ibu dan Lee So Jin sedang asyik menonton bersama sambil makan.Ibu mencium bau alkhol pasa So Young.So Young rupanya banyak minum alkohol,ibu memintanya segera keluar dan membuka pintu agar bau alkohol hilang,dan So Young menghirup udara agar kembali segar.Ibu memarahi So Young karna terllau banyak minum.So Young beralasan karna ia sedang memiliki masalah dengan seseorang.Ibu menanyakan siapa dia,So Young kebingungan.dia bilang dia melihat orang tersebut sedang berkencan.(Wkwkwk,So Young rupanya suka mah sama Sun Nam he he🙂 ).Ibu memintanya segera menikah,So Jin pun menimpali begitu jika kau segera menikah kau akan punya banyak uang katanya.So Young pun diam menggelengkan kepalanya,ia melihat diatas meja hanya sisa makanan seperti kentang BBQ yang telah habis dan tidak tersisa untuknya.Ibu mengatakan kenapa tidak ingin makan.Banyak orang diluar sana belum makan.(Ibu keterlaluan banget^^).

So Young marah kemudian pergi.Ibu bingung melihat So Young yang terjadi,So Jin menjawab mungkin dia sedikit lagi ada masalah.

So Jin dan Ibu nya kembali menikmati menonton televisi bersama,terlihat mereka begitu senang.So Young masuk kedalam kamar ia duduk ditempat belajarnya.ia terlihat sedih .

So Jin menatap Fhoto keluarganya.

“Ayah,mengapa kau menempatkan ku seperti ini,dimana kau sekarang?”Tanya So Young seraya memegang Fhoto keluarganya.So Young meneteskan air matanya.

“Hey,hey,aku tidak ingin lagi dengar tentang itu dan aku hendak pergi sekarang!”Ujar Jang Ki hong pada Jin wook yang sedang duduk memainkan bola.Mukanya sangat cemberut.

Jang ki hong duduk menghampirinya.

“Apa ini,sepertinya kau punya memory tentang ini.”Ucap Jang ki hong melihat pita rambut berwarna merah Jambu milik So Young.”Kenapa kaki atletku sepertinya memiliki sesuatu yang serius.”

“Apa yang kau lakukan?itu sangat kotor.”Ujar Jin wook melihat Jang ki Hong sedang menggaruk-garuk kakinya.

“Apa yang hendak kau lakukan secepatnya?”Tanya Jang Ki hong.

“Secepatnya aku akan melakukannya,sebelum diambil oleh orang lain.”Jawab Jin Wook.

“Aku hanya perlu menggunakannya hah..”ujar Jang ki Hong.

“Aku juga tidak tahu harus bagaimana menggunakannya.”Ucap Jin wook

“Hey!Tunggu sebentar,apa kau punya teman wanita?”Tanya Jang Ki hong seraya memegang pita rambut merah jambu tersebut.

“Apa kau bilang?”

“Sungguh,aku tidak bisa menerimanya…,ketika sesuatu masalah datang,kita akan tahu bagaimana kita mulai menyukainya.apa kau punya ide lain?,dan memilih wanita ia harus seorang yang berkepribadian yang baik dan cantik.”ucap jang ki hong.”tapi kau,siapa wanita itu?”ucap Jang ki hong menggeleng seakan tak percaya jin wook mulai menyukai So Young.

“itu,itu karna ada sesuatu hyung,dia sangat berkompetensi bekerja dia memiliki kemampuan yang baik.”

“Apa?”Tanya Jang Ki Hong

“Apa kau tidak ingat?Stoking Kuning..”

“hey,siapa wanita itu?kau dapatkan bersama dia?”tanya Jin wook

“Tapi dia itu wanita terlalu naif…”Ucap Jang ki hong,Jin wook tertawa mendengarnya.”Dia sangat hot…”

“apa?siapa dia?”Tanya Jin wook.Jin wook mengingatkan saat Jang ki hong mengejar seorang wanita.dan akhirnya pembicaraan mereka berakhir dengan bertengkar kecil.

Kang Yoon seo memberikan bingkisan pada Ji seung il,mereka sedang melakukan acara makan malam bersama.Ji seung il mengatakan bahwa Hyeon-i akan segera bisa ditemui Kang Yoon seo lain kali.Hyeon i sedang melihat ibunya.Bingkisan itu rencananya ditujukan buat Hyeon-i (Lagi nyari simpati anaknya^^).Ji seung il menerima telpon yang mengatakan ada masalah dalam hal mentransfer ke perusahaan.Ji seung il permisi pada Kang Yoon Seo untuk sedikit menjauh dari tempat duduk.

—————————————————-

Direktur Baek Menemui Ji seung il

“Mengapa kau menyukainya?”tanya Ji Seung Il.”Bukan setuju,ketika itu kami berdua sepakat untuk tidak menggunakan tenaga honorer.”

“Sebenarnya kita harus menggunakan tenaga honerer (secara sopan)”

“Kau tahu,aku telah bekerja sama selama beberapa tahun tapi bagai mana kau punya alasan tidak sama sekali.Untuk tiba-tiba salah satu orang di Cut dan menghubungi yang lain.”ucap Direktur Baek.

“itu hanya mengurangi exspenses klub.”Jawab Presiden.

“Aku tak percaya dengan seorang Presiden sepertimu lagi,lebih dari itu ketika merekomendasi kan dari direktur Hun,saya juga tahu bahwa dari sudut pandangmu,kau tidak mungkin bisa mengabaikan Direktur Hun (Ibunya Kang Yoon Seo).”Ucap Direktur baek.

“bagaimanapun,kadang-kadang ia akan memberi suatu kejutan lagi.Aku tak bisa membantu”Ucap Direktur baek lagi.

“aku tahu kau selalu memperhatikanku..Aku sangat merasa tersanjung akan hal itu”Ujar Ji Seung il.

“kau sibuk bukan..”Ujar Direktur Baek seraya bangkit dari kursinya.

“lihat ini,kau bisa membawanya..”Ucap Ji seung il seraya membawa contoh sample gaun kuning serta sample yang dipakai Jin wook(keduanya kita ingat bukan itu semua So Young yang buat^^).

“Jika kita menjual pakaian wanita seperti ini,sepertinya akan laku dipasaran.”Ujar Ji seung il lagi seraya memegang sample tersebut.

“Apa seorang tekhnisi bisa menyukai mengerti tentang pemasaran?”Ucap Direktur baek seraya tetap tidak menoleh arah tersebut.

“Guru,kau pasti bisa membantu ku ayolah…”Ujar Ji seung Il .Direktur Baek akhirnya menoleh kearahnya.

Saat Direktur Baek mengamati seksama model sampel tersebut.

“Kau harus melakukan ini sendirian…”Ujar Ji seung il seraya menggeser sampel gaun kuning yang satu nya mendekat ke arah Direktur Baek.Direktur baek mengamatinya dengan seksama.

“Ini menggunakan dua bahan material ,memang anak itu yang melakukannya …”Ucap Direktur Baek.Ji Seung il tersenyum.

So Young sedang melingkari koran yang diberikan Sun Nam informasi lowongan pekerjaan.ia kemudian mengambil handphonenya didalam tas,dan menaruhnya kembali.bersamaan itu ia langsung mengambil perca-perca kain sisa membuat sampel pakaian.So Young tersenyum menatapnya.

“Ayo hibur diri sendiri,Lee So Young..”Ucapnya.”Dengan bermain dengan mesin jahit,kau pikir kau akan menjadi seorang desainer hah?” ucapnya lagi,kemudian kembali memasukan kain perca tersebut kedalam tas.Ia kembali melihat koran,So Young mendengar suara telpon berdering terus.Ia keluar kamar untuk melihatnya,Lee So Jin yang berada dekat dengan telpon sedang bemasker ria.

“angkat telpon..”Ujar So Jin.So Young kemudian mengangkat telpon nya.

“hallo?Lee so jin, Tunggu sebentar…”Ujar So Young seraya memberikan gagang telpon pada Lee So Jin.Lee So jin mengangkat telpon.

“Ya,ini saya..”Ujar So Jin.So Young hendak masuk kedalam kamarnya.

“The Style,perusahaan pakaian..”Ucap So Jin, mendengar itu So Young berhenti berjalan.kemudian mendekati So Jin.

“Ya,tentu…tentu,baiklah…”Ujar So jin menutup telponnya.

Lee So Jin menutup telponnya,rupanya itu dari perusahaan The Style, yang meminta So Young kembali bekerja.So Young sama sekali tidak percaya akan hal itu.tetapi ia senang mendengarnya karna ia akan bekerja sebagai seorang desainer.So Young pikir So Jin membodohinya,ia kemudian menelpon perusahaan the style,menanyakan masalah yang terjadi tentang sampel yang dibuatnya.Saat ia menelpon Jang Ki hong,Jang Ki hong mengatakan bahwa So Jin bisa kembali bekerja tetapi bukan kerja paruh waktu melainkan sebagai Seorang Desainer Junior.Ibu masuk kedalam ruangan dan mendengar pembicaraan So Young.Ibu bertanya apa benar So Young akan bekerja menjadi desainer.So young bingung menjawabnya, So Jin yang masuk langsung tanpa babibu mengatakan Selamat untuk So Young.Ibu jelas tidak memperbolehkan So Young bekerja kembali dan tinggal dirumah saja.

—————————————————-

So Young mulai kembali bekerja.Saat hendak masuk lift ia ragu-ragu menekan tombol.Tapi akhirnya Lee So Young membulatkan tekadnya untuk berani maju.Saat hendak kembali So Young berpapasan dengan Direktur Baek.So Young segera menunduk memberikan hormat.Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan Direktur Baek.Direktur Baek kemudian masuk kedalam Lift,So Young masih berdiri didepan lift masih dalam keadaan Bingung.Direktur Baek mengatakan untuk segera masuk.So Young pun masuk kedalam lift.

Sesampainya disana,ia menemui Ketua Team Park .Ketua Park mengatakan bahwa ia akan diberi waktu bekerja disini selama 6 (enam) bulan dengan gaji 100.000.000 won dan ditambah dengan ansuransi.Ketua park meminta kartu indentitas Fhotocopy So Young serta transkrip Nilai.Mendengar itu So Young bingung.Dia meminta waktu untuk berpikir sebentar.Karna dia disini adalah Lee So Jin.Jika ia memberikan indentitas asli nya bagaimana tanggapan Ketua Team leader park Nantinya.

So Young kemudian menelpon Lee So Jin untuk meminjamkan padanya kartu indentitas serta transkrip.So Jin sebelumnya menolak untuk memberikannya karna ia akan menerima suatu pekerjaan katanya.So Young menjelaskan bahwa Jika ia diterima bekerja selama  6 bulan disitu ia akan mendapatkan gaji senilai 100.000.000 won.So Jin mengatakan bahwa So Young disitu model bukan desainer,dan bagaimana jika mereka mengetahui umur So Young sebenarnya.

So Young menutup telponnya,ia masuk kedalam Ruang ganti wanita,didepan kaca So Young menatap kartu indentitas nya.ia membayangkan seandainya ia mengatakan hal yang sebenarnya.Bahwa ia bukanlah Lee So Jin melainkan Lee So Young yang berumur 34 tahun yang pernah bekerja sebagai seorang desainer.Pikiran buruk pun muncul.
Ia membayangkan ketua Team Park memarahinya dengan mengatakan So Young seorang yang pandai berbohong.dan sungguh sombong dengan mengakui bakat mu.


Rupanya itu adalah hayalan So Young yang bukan-bukan.Ia kembali menemui Ketua Team Park.Ketua Team Park mengatakan bahwa So Young akan menjadi bagian Team Leader.


So Young kemudian masuk kembali keruangan team leader.Jang Ki hong ,Jang Mi Son, Nora dan 2 orang lainnya sudah berdiri tegak menantinya.So Young menuduk memberi hormat.
Jang Ki hong mengatakan bahwa karna So Jin umurnya 25 tahun lebih muda dari mereka,maka mereka akan memanggilnya dengan sebutan yang termuda (Youngest).
Kemudian Jang Ki hong,Jang Mi son,Nora dan 2 teman lainnya menyambut So Young.

Jang Mison Memberinya sebuah pin berbentuk bunga dengan warna putik dari Jarum pentol.Nora yang masih saja tanpa senyum ditanyai teman lainnya.

Nora akhirnya mengucapkan ucapan maaf meskipun tanpa panjang lebar.Nora mengatakan mulai besok So Young harus mulai membuat tubuhnya sedikit berat,karna ia terlalu ramping.

Jang Ki hong meminta hadiah selamat datang dengan sebungkus rokok.,sedang Jang Mison meminta waffer dengan krim segar,dan wanita satunya minta permen mint.

So Young kemudian keluar ruangan,ia berpikir akan bekerja sebagai anak kecil disini selama 6 bulan.ia melihat pin tersebut kemudian tersenyum senang.Dia akan bekerja dikantor sebagai seorang desainer.

“Hey kau kembali bekerja dan akan menerima banyak uang..”Ucap Jin wook.

“Oh,kau disini juga…!”Ujar So Young.
“Dan lihat kau,kau sekarang memiliki logo desainer.”Ucap Jin wook seraya melihat pin yang dipakai So Young.
“Minggir..”Ujar So young
“Hey,So Jin.Baiklah..selamat Datang..”Ucap Jin wook.

Dirumah saat Lee So Jin sedang tidur,So Young mengambil Kartu indentitas Lee So Jin.So Young terlihat sedang memikirkan sesuatu.

So Young sedang mengamati Kartu indentitas So Jin.Ia sedang berpikir bagaimana bisa ia dapat membohongi orang dengan kartu indentitas ini.Karna sama sekali tidak mirip.

So Young masuk keruangan bagian umum(kalau diperusahaan seperti bagian HRD).Pria tersebut mengatakan meminta kartu indentitas So Young.So Young dengan perasaan bingung dan takut akhirnya memberikan Kartu indentitas So Jin.Pria tersebut meminta So Young tunggu sebentar.Kemudian pria tersebut kembali dan memberikan Kartu indentitas So Young.So Young bergegas mengucapkan hormat dan berterimakasih kemudian segera pergi.

Pria tersebut saat melihat hasil Fhotocopy kartu indentitas So Young merasa terkejut.Dia mengatakan pada temannya,seperti bukan dirinya difhoto.Pria tersebut kemudian memanggil So Young yang berjalan tergesa-gesa .So Young segera kabur.Kemudian ia menunduk dan memegang kepalanya seraya meminta maaf karna telah berbohong.ia terus menunduk meminta maaf.Jin wook yang berada disitu duduk disampingnya,dan mengagetkan So Young.So Young melihat kebelakang.Ternyata pria tersebut tidak mengejarnya.Jin wook menanyakan apa yang sedang ia lakukan,apakah So Young salah minum obat.^^

So Young kemudian bangkit dari duduknya dan berdiri seraya merapikan rambutnya,Jin wook kemudian memberikan pita rambut So Young.

Jin wook mengatakan bukankah ini milikmu untuk digunakan sebagai ikat rambut.So young marah dan mengatakan “Mengapa kau datang lagi dengan menelponku.”.Jin wook bingung kenapa So Young tiba-tiba marah karna sedari tadi ia sudah bicara dengan lembut.

So Young : “Jangan bicara lagi padaku,jika tak ada hal penting.”So Young kemudian pergi meninggalkan Jin wook.Jin wook pun marah,ia menghempaskan pita rambut,kemudian berjalan pergi.tetapi Jin wook kemudian berubah pikiran ia kembali mengambil pita rambut So Young.

So Young sedang membuka-buka situs pakaian.ia terkejut membaca sesuatu.Nora masuk dan memanggilnya,So Young segera menutup situs yang ia buka di komputer kemudian mendekati Nora.

Nora sedang membawa Aplikasi Biodata Le So Jin.So young menanyakan,kenapa sampai ditangan Nora.Nora menjawab : Memangnya aku tidak boleh liat.dia adalah atasan So Young.So Young menjawab :bukan masalah itu.So Young kebingungan untuk mencari alasan lagi.Nora kemudian menatap aplikasi biodata So Jin.

“Lihat,bukankah ini bohong?”Ucap Nora pada So Young.

“Aku minta maaf.aku tidak mengerti maksudmu”Ujar So Young. 

“Kau melakukan bedah kosmetik bukan?”Tanya Nora.”Matamu juga kan?”Ucap Nora lagi.”Dimana kau melakukan operasi tersebut?”

“Ah….”Ujar So Young bingung.

“Hmm,siapa yang datang…”Ujar suara yang tiba-tiba datang,Nora kembali menanyakan dimana So Young bisa melakukan operasi bedah wajah seperti ini.Seorang pria muda (mian aku belum tahu namanya) mengambil kertas tersebut dengan cepat.ia berkomentar bahwa ini adalah Rangkuman ikhtisar biodata So Jin.dia membaca biodata So Jin disitu tertulis sebagai finalis Miss RedPepper,dan So Jin sangat pintar joged.ia mempunyai talenta untuk melakukan pertunjukan.Sangat menang kemungkinan,ucap pria yang membaca selebaran indentitas So Jin.So Jin hanya diam dan berekspresi tak menentu.di selebaran tersebut So jin sangat menyukai berdansa sejak kecil.So Jin juga bisa berbahasa perancis.

Mendengar hal itu,So Young langsung mengatakan iya.dia bisa berbahasa perancis.Tiba-tiba semua bubar, Kepala bagian Jang Ki Hong masuk.Nora meminta So Young pergi ke departemen store “Rosemary”.So Young segera mengangguk.

“Kau harus lebih hati-hati lagi berkendara.”Ucap Jang ki hong pada Jin wook.”Jadi tidak akan terjadi masalah lagi bukan.”Ucap Jang Ki hong seraya tetap memegang kunci mobil.

“Baiklah.”Jawab Jin wook kemudian mengambil kunci tersebut.Jang Ki hong mengatakan untuk memberikan tumpangan pada maknae( Panggilan So Young).Jin wook menolak nya untuk mengantar.Jang Ki hong kemudian mengambil kembali kunci tersebut.Jin wook akhirnya mengiyakan akan memberi tumpangan.

Saat itu,Lalu lintas sangat ramai,jalan sangat macet.So young yang diberi tumpangan oleh Jin wook sedang berada disitu.Jin wook mengatakan sangat tidak menyukai kemacetan,ia kemudian ia mengatakan bahwa sample yang diberikan So Young telah diberikan pada President.So Young bertanya respon presiden,JIn wook mengatakan bahwa ia sangat menyukai sampel tersebut.Jin wook mengatakan bahwa ia ketahuan oleh Presiden.Dia sangar nervous saat bersama So Young.Saat mobil kembali berjalan,didepan jalan ada kayu-kayu yang menghadang.Jin wook meminta So Young untuk mengambilnya dan menjauhkannya agar mobil bisa melewatinya.

Saat menunggu So Young melakukan hal tersebut,ia melihat sesosok wanita muda tak lain bernama Kang Yoon Seo.Kang Yoon seo yang lewat disitu.dan segera masuk kedalam mobil lalu pergi.Dengan segera Jin wook memutar haluan mengejar Kang Yoon Seo.So Young yang baru selesai membersihkan kayu yang merintangi jalan,bingung.

“Jin wook,Telpon seluler ku tinggal dimobilmu..”Ucap So Young.Mobil Jin wook terus berjalan.

Kembali keingatan masa lalu.Saat itu Jin wook bertamu ke rumah Kang Yoon seo.Jin wook mengatakan ia begitu cemas,karna Kang Yoon seo tidak bisa dihubungi.Rupanya Sabtu lalu Kang Yoon seo telah pergi keamerika serikat.Rupanya itu adalah lamunan Jin Wook.ia terbangun dari lamunan,saat mobil mengklaksonnya karna telah menghalangi jalan.

Jin wook mengatakan ia merasa gila melihat korea,bangun dari lamunan ucapnya dalam hati.karna ia tidak cocok untuk Kang Yoon seo.


Mobil Jin wook kembali berjalan,saat menyebut sesuatu,ia baru teringat bahwa telah meninggalkan So Young.Segera Jin wook memutar haluan kembali mengejar So Young.Rupanya So Young berjalan kaki.Dasar laki-laki jahat,umpat So Young.

Jin Wook telah sampai di departemen store “Rose mary”.

“Dia harusnya sudah sampai sini.”Ucap Jin wook.Jin wook terus menunggu So Young yang belum sampai juga.Jin wook menemui sahabat wanita nya disitu,teman wanitanya memberikan secangkir minuman,mereka minum bersama.

“Senang bisa bersantai dengan mu Choi Jin wook.”Ucap Wanita tersebut.Mereka membicarakan So Young yang baru diterima menjadi salah satu staf di departemen store.

“Aku dengar rumor mengatakan bahwa direktur Han tidak menyukai seseorang,apa kau takut padanya.”Ujar Jin wook.”Itu dikarenakan penjualan menurun.”

“Apakah kau melihat wanita yang lewat sini?”tanya Jin wook.”Dia sangat pendek dan jelek.”tiba-tiba So Young langsung menjewer telinganya.(ha ha rasain).So Young marah karna meninggalkannya di jalan.

Setelah itu So Young pun pulang hendak kembali ke Departemen store team leader,Jin wook mencoba berusaha agar So Young naik kedalam mobil.So young yang masih marah tetap tidak mendengarkan ucapan Jin wook.Akhirnya dengan bujukan demi bujukan Jin wook,So Young pun naik kedalam mobil dengan muka cemberut.”Hari yang indah..”Ujar Jin wook.So young yang marah segera menabok (bahasa apa ni) Jin wook.Ia menumpahkan kekesalannya.Jin wook meminta untuk segera berhenti melakukannya karna ia sedang mengemudi.

“Dasar gila,psiko,orang sesat..”Ucap So Young.

sesampainya didepartemen store saat hendak naik lift ia bertemu Ji seung Il presiden The style,So Young teringat ucapan Jin wook bahwa ia dipekerjakan kembali dikarenakan presiden yang memintanya.So Young mengucapkan terima kasih pada President.
“Terakhir kali aku membuat kesalahan,Juga terima kasih banyak.”Ucap So Young.”Anda tahu bakat saya yang terpendam,sehingga saya dipekerjakan kembali.Presiden,kau seperti dewa penolong bagiku.Apa aku mengatakan hal yang salah presiden?pada awalnya anda tidak tahu bagaimana menilai seseorang.Semuanya terima kasih banyak.Saya harus berterima kasih banyak karna anda telah memberi semacam waktu untuk ku.”
“Kau mungkin juga harus membaca semacam buku matematika.”Jawab Ji Seung Il.
“Maafkan saya.”Ucap So Young.

Saat hendak masuk kedalam Ruangan Presiden Ji Seung Il bertemu Kang Yoon seo.

Ji seung il menanyakan kenapa kemari tidak memberi tahu dengan menelponnya.Rupanya ia hendak mengajukan diri untuk melamar bekerja diperusahaannya.Kang Yoon Seo pernah bekerja sebagai kepala Desainer di Porsenal.

“Tolong lihat ini,aku mengajukan diri untuk bekerja di perusahaan The Style ini.”

“Apa?”

“Apa kau tidak mau menerimaku bekerja disini?”Tanya Kang Yoon Seo.Ji Seung Il tersenyum ,kemudian duduk sambil membuka-buka lamaran kerja Kang Yoon seo.

“Saya lulus dari Hwasensi dengan nilai yang sangat baik.Saya juga pernah sebagai perancang utama di Porsenal,saya juga mendapatkan penghargaan “Alex Award”.

Ji seung il mengangguk seraya memperhatikan contoh-contoh desain mode pakaian yang dibuatnya,ia tersenyum.Kang Yoon Seo bingung melihatnya.

“Sulit untuk bernafas…”Ucap Kang Yon seo melihat Ji seung il hanya diam tetap memperhatikan contoh gambar desain Kang Yoon seo.”Ini lebih menegangkan urat saraf dibandingkan wawancara di New York.Kau sungguh serius,apakah aku sangat kurang kemampuan?,Apa ada masalah?apa kau takut ibuku tahu dia mendengar ku bekerja disini.Atau kau pikir aku akan menjadikan perusahaan ini milikku yang nyaman,Apa kau tidak menyukainya?”Tanya Kang Yoon seo.Ji seung il tersenyum mendengarnya.

“Ini model baru dan terlihat segar bukan?Mengapa kau ingin masuk ke perusahaan ini?aku hanya melihat-lihat sekilas itu.”Ujar Ji seung Il.

“Jadi aku diterima?atau tidak diterima?”Tanya Kang Yoon seo.

——————————————————————

Jin wook malam itu tidak bisa tidur,ia teringat saat pagi tadi bertemu kembali sahabat lamanya sekaligus cinta pertamanya Kang Yoon Seo yang berjalan tepat didepannya saat Jin Wook hendak mengantarkan So Young kedepartemen store “Rosemary.”

“Tidak,itu tidak mungkin…”Ucap Jin wook.”Tidak mungkin itu dia..”Ucap Jin wook seraya menggeleng kepalanya kemudian kembali tidur.tetapi tetap saja tidak bisa tidur.

—————————————————————-

Pagi hari di Lokasi Perusahaan The Style.

Jang Mi son,Nora ,Jang Ki hong,Lee Min Ki ,Young Saw berjalan menuju lift.

“Benarkah,Mulai hari ini Kim Young tidak masuk lagi?”Tanya Jang Mi son

“Itu benar,ia baru saja mengatakan akan mengundurkan diri.”Ujar Nora.

“Siapa ya yang bakal menggantikan posisi nya Kim Jin Young?….setelah dia kembali kerja.Bukankah dia sudah lebih dari 30 tahun?sangat menakutkan..”Ujar Jang Mi Son

“Tapi persis sebagaimana Zhengrong..”Ucap Jang Ki hong.

So Young masuk kedalam perusahaan ia berpapasan dengan Jang Mi Son Cs, So Young menunduk memberi salam hormat.

“Keluarga baru kita akan segera hadir..Agent Zheng memintaku pergi ke pasar/Market barusan.”Ucap So Young

“Mari kita minum secangkir kopi?”Ajak Jang Mi Son

“Tidak,hanya orang desianer saja.”Ujar Nora.”Hari ini model baru akan datang.”

“Ah,benar itu…”Ucap Jang Ki Hong.”Aku dengar model itu baru berumur 22 Tahun.”

“Ayo,kita segera minum kopi..”Ucap Lee Min ki .Mereka pun segera pergi meninggalkan So Young.tiba-tiba nora berkata “Hei,jika model baru sudah tiba,ajari dia cara mengikat tali.Kau harus mengajarkan dia dari awal,pergilah…”

So Young kemudian membersihkan ruangan,Masuk seorang wanita muda menghampiri…

“itu suatu keharusan mengajar mereka dari awal..”Ucap Kang Yoon Seo yang ternyata masuk.

“Apakah mereka sedang meeting?”Tanya Kang Yoon Seo.So Young teringat pada kejadian tempo lalu saat ia hendak menjual tas milik Jin Wook disuatu pertokoan elite,saat itu ia bertemu dengan Kang Yoon Seo yang hendak membayar tas yang dibelinya,tapi sayang rupanya Dompetnya hilang.Pihak Toko serta Kang Yoon Seo mengira So Young lah yang mengambilnya.Teringat akan hal itu So Young sedikit marah,ia tersenyum sinis pada Kang Yoon seo.

“Apa kau masih ingat aku?…”Ucap So Young.Kang Yoon seo hanya diam.

“Kau anggota team desainer yang baru bukan?”Tanya So young

“Ya.”Jawab Kang Yoon Seo.So Young menatap seluruh tubuh Kang Yoon Seo.

“Jadi kau sekarang yang akan membawa tas desainer untuk model fashion?Anda unnie?menjadi seorang yang tinggal lebih lama,aku hanya menceritakan ini karna menganggap kau sebagai kakak.Apa kau tidak suka?aku slalu mengatakan pada adikku tidak peduli orang tersebut harus baik hati bukan?”Ucap So Young,mendengar itu Kang Yoon seo menahan senyumnya.

“Dengan memiliki Kepribadian yang cantik,kita bisa terlihat menarik meski memakai pakaian apapun kan terlihat bagus dan merek pakaian manapun.”ucap so Young.Kang Yoon Seo kemudian berjalan menatap lembaran kertas contoh desain pakaian,

“Apa yang kau lakukan?”Ucap So young menarik kertas tersebut kembali.”Apa kau gila?ini barang-barang miliki desainer.Jangan membuat kekacauan disini,atau kau akan membuat masalah.”Ucap So Young.Kang Yoon Seo hanya menghela Nafas,Anggota Jang Ki Hong Cs rupanya telah selesai,mereka masuk kedalam ruangan.

“Kepala Team,kenapa anda disini?”Tanya Jang Ki Hong.Mendengar itu So Young terkejut.

“Bukankah kau mengatakan besok akan mulai masuk?”Tanya Jang Ki Hong lagi.

“Aku terlalu cemas.aku tidak bisa menunggu lama dirumah.”Ucap Kang Yoon Seo.

“Ayo semua ucapkan salam.”Ujar Jang Ki Hong.”Ini anggota team kita Kang Yoon Seo”.

“Senang bertemu dengan anda.”Jawab Kang Yoon seo.Mereka pun semua mengucapkan salam.Kang Yoon seo kemudian mengambil beberapa kertas desainer dan mengatakan itu milik mereka satu persatu dengan baik.semua Anggota Team Leader terkejut mendengar nya.Mereka sangat kagum melihat kecerdasan Kang Yoon Seo.”Jangan tunjukan model-model tersebut lagi untuk masa depan.”Ucap Kang Yoon Seo.”Jika kalian ingin lakukan yang terbaik,maka kita akan merubahnya.”

“Apa aku menakutkan?”Tanya Kang Yoon so pada Jang Ki Hong Cs.”Tidak usah khawatir.Saya akan bertanggung jawab sebagai kepala Team mulai sekarang”Ucap Kang Yoon Seo seraya tersenyum kemudian menoleh kearah So Young.

“Berapa Umurmu?”Tanya Kang Yoon seo pada So Young.

“25”Jawab Nora Cepat.Kang Yoon seo kemudian mendekati So Young.So Young bingung.

 

“Apa maksudmu?Aku tidak mengerti.”jawab So Young pelan

 


“Tapi sepertinya kulitnya mengatakan tidak.”Ucap Kang Yoon Seo.”Apa yang harus dilakukan?Aku tak percaya.Bahwa apa yang kulihat itu adalah betul khususnya diperusahaan pakaian.Ini yang dikatakan oleh seseorang yang hidupnya lebih lama sedikit dariku”Ujar Kang Yoon seo yang mengatakan nya didepan So Young.So Young hanya menunduk.

“Ruangan Kepala team Leader ada disebelah kanan ,ayo ikuti aku.”Ucap Jang Ki Hong pada Kang Yoon Seo.Kang Yoon seo pun pergi mengikutinya.So Young menggeleng tak percaya akan hal itu.Kang Yoon Seo merupakan bosa baru nya^^.

Semua Team sibuk bekerja,So Young menjadi Model Pakaian yang dilakukan oleh Nora.

“Aku tak percaya,hari ini benar-benar sial.Aku kira Kepala team Leader yang baru adalah seorang Model dan aku akan membuatnya memarahinya.”Ucap Nora.”Mengapa orang dewasa begitu sulit dipikirkan?Sekarang banyak orang Muda tidak dewasa dan tidak mempunyai sopan santun terhadap orang yang lebih tua sama sekali.Tidak aku Lebih tua dari nya.Siapapun kepala Team leader yang baru harus besikap disiplin sepagi ini meskipun ia dilahirkan sebagai orang kaya,Ini sangat menyebalkan.Meskipun kelihatannya bagus.”

“Hey,maksudmu dia itu tidak pantas menjadi ketua team.”Ujar Jang Mi Son.”Bagaimana menurutmu tentang Aku dan Kepala Bagian jang?”Tanya Jang Nora lagi.

“Ya aku kenapa.”Tanya Jang Ki Hong mendengar namanya diikutsertakan.Nora hanya diam mendengarnya dengan muka cemberut.

“Ohya bagaimana kepala Jang tahu tentang kepala Team leader?Apa kalian mengenal satu samalain?”Tanya Jang Mi Son

“Tidak,aku baru mengenalnya pertama kali diruangan Meeting.”Jawab jang Ki Hong

“Terus bagaimana kalian bisa saling kenal?”Tanya Jang Mi Son

“Dia Selalu ada dimajalah,dan banyak menerima penghargaan dari New York.Jadi aku tahu.”Ujar jang Ki Hong.So Young terpana mendengarnya,ia baru tahu kalau Kang Yoon Seo adalah seorang desainer yang terkenal .

“Tapi bagaimana mungkin Kepala Bagian Jang tahu dia bernama Kang Yoon Seo?.”Ucap Nora

“Apa?Apa maksudmu.Sangat tidak mudah menjadi orang penengah.”Ujar Jang Ki Hong marah.Jang Mi Son Segera melerai pertengkaran.Meminta Nora diam.Nora cemberut.

“Kenapa kalian ini,harusnya kalian itu berdamai.”Ucap jang Mi Son.”Menjadi Tua itu memang sesuatu yang sedih,tetapi tidak ada pilihan!Sebagai seorang tua yang baik.”Ucap Jang Mi Son Menengahi mereka.

“Tua dan Muda kedua nya baik,aku tidak ingin lagi  mempermasalahkan tentang umur”Ucap Nora pada So Young.

“Itu terlalu cepat,dia akan berumur 26 Tahun dan kau sebentar lagi akan 30 tahun.”Ucap Jang Ki hong mengatakan Nora.”Pada saat itu kau akan mengerti perasaan kita.”

Nora terus bekerja memasangkan Jarum jahit pada pakaian yang dikenakan So Young dengan muka Cemberut.Mendengar itu So Young mengangguk.

———————————————————-


“Apa kau baik-baik saja?Sangat tidak mudah mengawasi orang-orang bawahan yang lebih tua darimu bukan?”Tanya Direkrtur Hun pada Kang Yoon Seo.

“Siapa yang menentukan bahwa kemampuan kepemimpinan harus pasti ditentukan oleh usia?”Tanya Kang Yoon Seo 

“Kau sudah mempunyai bakat sebagai seorang pemimpin team,sangat stabil.”Ujar Direktur Hun memuji anaknya itu.Direktur Baek mendengarnya hanya diam saja.Ji Seung il mendengarnya pun tersenyum senang.


“Ini adalah Kompetisi persaingan bukan?”tanya Kang Yoon Seo saat melihat map yang berada diatas meja.

“Mereka tidak bisa menggugat keputusan apapun atas pengumuman pemenang.”Ujar Direktur Hun(Disitu tertera Contoh model pakaian dengan Nomor peserta 506.Bukankah itu milik Lee So Young???).

“Secara jujur,aku tidak tahu siapa yang terpilih sebagai pemenangnya?Sulit dipahami mengapa dia akan dipekerjakan sebagai desainer disini.”Ucap Direktur Hun lagi.

“Apa ada masalah?Apa mataku salah dan tidak nyaman?”Tanya Direktur Baek

“Bagaimana menurutmu Kepala Team leader Kang?”Tanya Ji Seung il pada Kang Yoon seo.

“Aku sangat penasaran dengan desainer ini.”Jawab Kang Yoon seo mengganguk seraya memperhatikan Kertas gambaran desainer tsb.

“Bisakah aku bertemu dengan nya?”Tanya Kang Yoon seo.Mendengar itu Direktur Hun terkejut .

“Pemimpin Team meminta kita melakukan ini.”Ujar Lee Min ki

“Apa itu?”Tanya jang ki Hong.So Young yang tak jauh dari situ sedang memasangkan hanger pada pakaian.

“Oh itu,Pemenang yang telah diumumkan baru-baru ini.”Jawab Lee Min Ki

“Coba lihat,siapa pemenangnya?”ujar Nora seraya mengambil papan yang berisikan kertas pengumuman .”Paris atau swiss?”Tanya Nora.

“Paris…”Pikir So Young

“itu tidak banyak,tidak sesuai keinginanku.”Ujar Nora berkomentar atas gambar desain pakaian tsb.”Mengapa?ini sangat kreatif.”Jawab Jang Mi Son.”Oh Lee So Young.”Ujar Jang Ki Hong.

“Namanya seperti nama bibiku”Ucap So Young tak percaya ia langsung melihat sampel pakaian tersebut,terang saja itukan miliknya ^^.

“Oh,Kenapa kau kesini?”Tanya Nora tidak senang.

“Oh,Permisi…”Ucap So young kemudian pergi keluar

“Ada apa dengan nya?”Tanya Jang Ki Hong bingung melihat eksperesi muka So Young yang langsung pergi begitu saja.

“Meskipun ini tidak buruk!”Ujar Jang Ki hong kembali mencermati kertas gambar desainer pakaian.

Lee So jin sedang melihat papan pengumuman atas pemenangnya dan segera berlari menuju lift.Lee So young yang keluar dari ruangan menelpon Lee So Jin.

“Kenapa sih dengan So Jin?”Ucap So Young saat mencoba menelponnya tetapi tidak diangkat.Saat hendak berjalan ia melewati papan pengumuman yang baru saja dilihat oleh So Jin tadi.

“Dia mengatakan aku menerima penghargaan!?”Ucap so Young tersenyum tak percaya membaca pengumuman tersebut.”Apakah itu artinya aku akan sukses kemudian?Lee So Jin.”

tiba-tiba anggota team leader bernama Young saw datang menghampirinya.

“Mengapa kau disini?”Tanya Young Saw

“Tidak,tidak ada apa-apa.”Jawab so young.Young Saw kemudian pergi.

“Benar,aku harus bicara dengan So Jin.”Ucap So Young dalam hati.Lee So Jin menelpon Lee So Young.

“ya..Apa yang ada diotakmu hah?”Tanya So young.”Itu kau kan?Kau yang mengirim draft contoh desain ke lomba ini bukan?”

So young yang terus berjalan mencari-cari ruangan Kepala Team desainer terus menoleh kesana-kemari sambil mendengarkan suara So Young dari Telpon.”Kenapa kau mengambil tindakan melakukan masalah seperti ini!Aku telah bekerja sesuai permintaan mu dengan menggunakan indentitasmu.Apa yang harus kulakukan jika aku terpilih sebagai desainer?itu akan segera berakhir ketika mereka menemukan kebenaran.”Ucap So Young panik.

“Aku hanya pergi untuk menerima penghargaan.”Jawab so jin 

“Apa?kau akan bekerja disini sebagai Desainer?”Tanya So Young tak percaya

“Aku menang,Aku hanya kesini untuk mengambil hadiah uang tunai.”

“Apa?Mengapa kau kesini,mengapa kesini?Apa kau sudah gila?”Ujar So Young marah.

“Dimana Ruangan tempat mengadakan acaranya?”Tanya So Jin.”Lantai 3 atau lantai 5?Tutup dulu telponnya,aku akan menemui bagian representative”.

“Kau,kau sekarang..tidak boleh..tunggu sebentar…”Ujar So Young.”Aku mohon padamu..aku mohon padamu jangan pergi.”

Rupanya So jin telah mengambil Kartu indentitas So young juga.

“Setelah aku menerima penghargaan,aku akan memberimu sedikit unnie..”Ujar So Jin.”Kita akan bertemu dirumah.”Ucap so Jin kemudian mematikan telponnya.So young menjadi panik.

“Apa?”Tanya So Young.”benar-benar gila..”Ujarnya tetapi telpon telah diputus oleh So Jin.So young kemudian berlari menuju tangga atas mengejar So jin yang segera akan menemui Kang Yoon seo.Ia melihat So jin sudah dilantai atas ,So young berlarian menuju So Jin.

“Lantai 5 Apa ya?”Tanya So Jin 

“Berikan padaku…”Ucap so Young.”Berikan itu padaku!”seru So young seraya mengambil Kartu Indentitas nya yang ada ditangan So Jin.So Jin mengangkatnya tinggi-tinggi,karna So young pendek ia tidak bisa menggapai tangan So jin.Tiba-tiba kartu Indentitas tersebut diambil Oleh Jin Wook.

“hei so Jin,apa kau sedang bermain cumi-cumi?”ucap Jin wook pada So Young.So Jin terkejut mendengarnya.

“Apa ini?”Ucap Jin wook bingung melihat kartu indentitas yang diambilnya

“Berikan padaku.”Ucap So young segera meraih kartu tsb.Jin wook pun mengangkat nya tinggi-tinggi.”Katakan dulu,Oppa..berikan itu padaku..”Canda Jin Wook.

“ayolah,berikan itu padaku..”Ucap so Young. 

“Apa dia temanmu?Oh aku pikir kita pernah bertemu sebelumnya?”Ucap Jin wook.

“Oh,apa kau kenal aku?”Ujar So jin.”Aku belum mengatakan namaku bukan?Aku adalah…”

Belum sempat So jin Bicara,So Young membenturkan kepalanya keperut Jin Wook,Kartu Indentitas tsb pun jatuh,dengan cepat So Jin mengambilnya kemudian berlari.So Young yang hendak juga mengambilnya ditahan Jin Wook yang jatuh kesakitan.Jin Wook mengadu.marah pada So young.Akhirnya So young gagal membatalkan rencana adiknya.

So Young berlarian,ia mencoba mendengar/menguping didepan pintu Ruangan kerja Presiden,Presiden yang sedang ingin keluar lewat disitu.So Young bingung berkata-kata.

“Itu…aku hanya ingin mengucapkan hallo…”Ucap So Young.”tidak,itu bukan aku..Maaf.Aku hanya ingin membaca buku matematika.”So young pamit pergi dari situ dan berlarian.Ji seung Il menatapnya dengan heran.

—————————————————

“So Jin dimana kau saat ini?”Ucap So Young yang masuk kembali keruangan kerjanya

“Perhatian semua,ini adalah pemenang Kompetisi Desainer Nona Lee So Young”Ucap Kang Yoon seo. 

“hallo semua,Saya Lee So Young..”Ucap So Jin memperkenalkan diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: