Sinopsis Dream High 2 Episode 3

7 Feb

Sinopsis Dream High 2 episode 3 :

Episode 2 kemarin berakhir dengan perseteruan antara JB dan Yoo Jin. Yoo Jin termakan kata-kata JB yang mengklaim kalau kelas dancenya adalah tempat berlatih miliknya. Yoo Jin dianggap sebagai pengacau tempat berlatih JB. Yoo Jin kesal dan hampir memukul JB, tapi Hye Sung mencoba melerai.

Hye Sung seolah berpihak pada JB dan ia mengatakan kalau sekolah mereka memang sudah menjadi milik OZ Entertaiment jadi engga salah kalau JB mengklaim kelas dancenya sebagai ruang berlatihnya.

Karena kesal dengan ucapan Hye Sung, Yoo Jin pergi meninggalkan kelas. Hye Sung merasa bersalah dan ia berusaha mengejar Yoo Jin. Ia berhasil menahan Yoo Jin, tapi Yoo Jin malah membentaknya. Yoo Jin sama sekali engga habis pikir kalau Hye Sung benar-benar memihak OZ Entertaiment.

Kalau Hye Sung tetap bertindak baik pada OZ Entertaiment maka itu sama artinya Hye Sung sama sekali engga memiliki harga diri. Harga diri yang bisa menyelamatkan apa yang seharusnya menjadi miliknya. Tanpa itu semua, OZ Ent perlahan bakal mengambil semuanya.

Hye Sung mencoba berpikir positif, ia bertindak seperti itu karena ia merasa bahwa hal itu memang hak mereka untuk tetap berlatih dan Hye Sung menyadari kalau kemampuannya engga sebanding dengan mereka. Yoo Jin menyimpulkan semuanya, engga ada perbedaan antara native Kirin dan artis OZ Ent. Mereka menjadi Idol bukan berarti kemampuan yang mereka miliki adalah sebuah mukzizat.

Sedangkan Ri-an, ia masih mempermasalahkan tentang tindakan satu pihak yang diambil oleh Kang Chul. Kang Chul sengaja membatalkan kontrak drama milik Ri-an. Alasan Kang Chul melakukan hal itu karena lebih banyak kritik berdatangan ketimbang pujian dari para fans. Kritik tentang acting Ri-an tentunya. Dari situ, Kang Chul merasa bahwa engga ada yang bisa Ri-an dapat dari aktifitas actingnya selain penurunan popularitas.

Karir seorang idola engga bakal berjalan baik tanpa ada kemampuan atau skill khusus lain dari idola itu sendiri. Umur popularitas yang engga panjang harus ngebuat idola itu mengambil tindakan lain, nah Ri-an mencoba memanfaatkan kesempatan untuk mejajaki karir actingnya. Ia menyadari kalau skill actingnya nol besar. Tapi ia tetap berusaha buat memperbaiki actingnya, tapi Kang Chul benar-benar engga mempedulikannya. Poor Ri-an.

Malam harinya, Ri-an mulai tinggal di asrama Kirin tepatnya di kamar milik Hye Sung dan Soon Dong. Hye Sung dan Soon Dong yang diharuskan untuk keluar dari kamar, tetap bersikukuh berada di kamar mereka. Ri-an mencoba engga menghiraukan mereka, ia sibuk menata barang-barang pribadinya

Saat mengetahui kalau Hye Sung adalah fans fanatik JB, Ri-an lebih senang menyebut Hye Sung sebagai fans penguntit. Ri-an menggeser semua koleksi JB milik Hye Sung dan menggantinya dengan barang-barang pribadinya.

Ri-an hampir saja merusak semua koleksi stuff JB milik Hye Sung. Hye Sung mencoba menyelamatkan semua koleksinya. Mereka bertengkar dan kemudian, tanpa sengaja Hye Sung menemukan sebuah foto milik Ri-an yang mengejutkannya. Ri-an menyimpan foto JB dan dirinya. Difoto itu JB dan Ri-an terlihat sangat akrab. OMO!! Are they ex? Rian and JB?

Dan pertengkaran terselesaikan, semua koleksi stuff JB milik Hye Sung lenyap. ke ke ke.. Poor Hye Sung. Hye Sung teringat kata-kata Yoo Jin, kalau Hye Sung engga bertindak semua yang menjadi miliknya bakal hilang.

Teacher Jin-Man benar-benar hidup mengenaskan, Teacher Taeyeon yang sekarang bertanggung jawab terhadap asrama Kirin benar-benar membuat hidup Taecher Jin Man menjadi lebih mengenaskan. Teacher Jin man bahkan diharuskan untuk membersihkan toilet. Teacher Jin Man beranggapan kalau Tae Yeon berubah karena OZ Ent ada di pihaknya. Poor Jin Man ahjusshi.

Orang yang paling bahagia mengetahui Teacher Jin Man tinggal di loteng Kirin adalah Jin Yoo Jin. Makhluk cute yang satu ini bahkan merayakannya dengan membawa banyak buah pisang. Pisang-pisang itu bukan hanya sebagai hadiah, tapi lebih tepatnya sebuah sogokan agar Yoo Jin bisa tinggal bersama dengan Jin Man. Ahhaha.. Yoo Jin ternyata murid illegal di asrama Kirin. Right? Dia bahkan engga punya kamar tetap.

Tapi Yoo Jin mencoba membujuk Teacher Jin Man, ia bahkan rela menggantikan Teacher Jin Man untuk membersihkan Toilet. Syarat itu ngebuat Teacher Jin man menarik kembali kata-katanya, Yoo Jin diiperbolehkan tinggal di loteng.

Ini scene yang ada di teaser. Saat Hye Sung datang ke kamar JB, dengan ragu-ragu ia mencoba mengatakan mengenati situasi yang tengah terjadi di asrama. JB dengan enggan mendengarka kata-kata Hye Sung. Mengenai film Dance with Wolves dan Avatar, yang kedua film itu mengisahkan satu penduduk yang diusir karena kedatangan alien dan diharuskan meninggalkan desa, lahan dan rumah mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: