Karakter Pemain Thorn Birds

11 Feb
Karakter Pemain Thorn Birds

Seo Jung Eun diperankan oleh Han Hye Jin, karakter malaikat dalam Thorn Bird ini selalu merasa bersalah bila melakukan kesalahan terhadap orang lain. Kadang kala tak mempedulikan kebahagiannya sendiri demi melihat orang lain tak menderita, sering memperlihatkan wajah bahagia saat bersedih, namun dapat meledak saat benar-benar tertekan. Sangat menyayangi Han Byul putrinya, Lee Ae Rin ibunya dan Young Joo cinta pertama sekaligus tunangannya.
Namun selalu besiap merelakan kepergian mereka dari hidupnya saat kebenaran akhirnya harus terungkap.

Han Yoo Kyung diperankan oleh Kim Min Jung. Karakter devil dalam drama ini, dia sangat terobsesi untuk membalas dendam pada orang yang telah membuat Lee Ae Rin membuangnya. Sangat membenci Jung Eun dan melakukan berbagai cara membuat Jung Eun menderita hingga menggoda Young Joo orang yang sangat dicintai Jung Eun dan membuat Jung Eun tampak buruk di depan Young Joo. Setelah 6 tahun meninggalkan ibu dan putrinya, berharap kembali bisa memiliki mereka setelah tahu bahwa ibu dan putrinya selama ini hidup bahagia bersama Jung Eun dan Young Joo. 

Lee Young Joo diperankan oleh Joo Sang Wook merupakan Lead Aktor dalam Thorn Bird. Lelaki yang dicintai Jung Eun namun jadi obsesi Yoo Kyung dalam rencana balas dendamnya. Pada awalnya sangat mencintai Yoo Kyung yang tanpa ia sadari telah menjadi ibu dari anaknya, namun akhirnya membenci Yoo Kyung setengah mati karena telah membohonginya. Akhirnya menyadari bahwa Jung Eunlah malaikat penyelamat hidupnya dan rela melakukan apapun demi kebahagian Jung Eun orang yang telah membesarkan putri kandungnya Han Byul.

Choi Kang Woo diperankan oleh Seo Do Young. Sutradara muda anak dari direktur Haeju Pics Choi Jong Dal yang juga sahabat baik Lee Young Joo. Sangat mencintai Jung Eun, namun selalu bertepuk sebelah tangan karena Jung Eun hanya mencintai Young Joo. Namun Kang Woo selalu ingin melindungi Jung Eun, bhkan disaat ia tahu ia tak bisa memiliki gadis itu. Sangat ingin menjadikan Jung Eun aktris hebat hingga membuat skenario film yang ia khususkan untuk diperankan Jung Eun.

Lee Ae Rin atau nama aslinya Yoon Myung Ja diperankan oleh Aktris senior Cha Hwa Yun. Lee Ae Rin merupakan aktris terkenal yang sangat dicintai penggemarnya, namun akibat skandal bahwa dia pernah membuang putrinya terungkap, karirnya hancur apalagi dia pun menderita kanker payudara stadium 4. Dalam keterpurukan hidupnya itu, beruntung Jung Eun dan Han Byul datang padanya hingga dia pun punya semangat hidup lagi untuk hidup dan memutuskan untuk tinggal bersama keluarga adiknya bersama Han Byul dan Jung Eun.

Kim Gye Soon diperankan oleh Song Ok Sook. Ibu kandung Young Joo yang meninggalkan putra bungsunya untuk diurus oleh keluarga Ayah kandung Young Joo agar putranya mendapatkan kehidupan yang layak. Berusaha mengelak untuk mengakui Young Joo sebagai putranya pada Awalnya namun sangat menyayangi Young Joo di dalam hatinya, meskipun jarang menunjukkannya, Young Joo tahu ibunya sangat menyayanginya. Dia sangat tidak ingin melihat Young Joo menderita. Dia kesal pada Han Yoo Kyung karena telah membuat anaknya menderita selama bertahun-tahun dengan menyembunyikan tentang Han Byul dari Young Joo. Awalnya dia tidak menyukai Jung Eun, karena calon menantunya itu adalah seorang single mom yang bahkan tidak bisa mengatakan siapa ayah anaknya. Namun setelah ia tahu kebenarannya dia merasa bersalah sekaligus berterimakasih pada Jung Eun.

Yang Mi Ryun diperankan oleh Kim Ha Eun. Sahabat baik Jung Eun yang kerap kali memanfaatkan kebaikan dan ketulusan hati Jung Eun, namun merupakan orang yang amat peduli terhadap karir Jung Eun sebagai aktris juga kebahagiaan Jung Eun bersama Young Joo dan Han Byul. Dia pun terlibat hubungan romantis dengan kakak tiri Young Joo Park Han Soo setelah bercerai dengan suaminya karena tidak bisa memiliki anak.

Park Han Soo diperankan oleh Choi Jae Woon. Kakak tiri Lee Young Joo dari ibunya. Sejak kecil sering mendatangi Young Joo dan memerasnya, setelah besar berpura-pura menjadi Young Joo dan melakukan berbagai penipuan, yang salah satu korbannya adalah Mi Ryun dan Jung Eun. Sebenarnya sangat menyayangi Young Joo, namun sekaligus iri pada adik tirinya yang hidup bergelimang harta. Selalu berbicara sok English, namun sering salah melafalkan kata “situation” menjadi “simulation”. Sangat mencintai Yang Mi Ryun, dan sangat patah hati saat mendengar gadis itu akan menikah.

Seo Han Byul diperankan oleh Kim Soo Hyun. Anak kandung dari Han Yoo Kyung dan Lee Young Joo. Namun selama ini dibesarkan Jung Eun dan hanya mengenal Jung eun sebagai ibunya. Han Byul sangat menyayangi Young Joo tanpa keduanya sadari mereka berdua memang ayah dan anak.Han Byul sangat senang saat akhirnya Young Joo bertunangan dengan Jung Eun sehingga dia bisa memanggil Young Joo dengan sebutan Ayah. Han Byul menyukai Yoo Kyung dan menyebutnya ‘Bibi cantik’ namun saat sakit, Han Byul tetap mencari Jung Eun sebagai ibunya, meskipun saat Jung Eun sibuk syuting film, Yoo Kyung yang menjaga Han Byul di rumah sakit.

Choi Jong Dal diperankan oleh Park Ji Il. Ayah Choi Kang Woo, sangat terobsesi menguasai Haeju Group, karena dendam pada kakek Young Joo yang sudah menindasnya selama ini. Dia mantan manajer Lee Ae Rin di masa lalu yang memaksa Lee Ae Rin membuang putrinya agar tetap bisa meneruskan karir keartisannya. Dia ingin menghancurkan Young Joo dan Lee Young Gook sekaligus dengan cara membuat mereka selalu bersitegang, agar bisa mendapatkan Haeju. Dia sangat pandai menjilat, entah itu pada Young Joo maupun pada Lee Young Gook. Namun saat Young Joo memutuskan membantu Lee Young Gook yang nyaris digulingkan dari jabatannya dan mengambil alih Haeju, Choi Jong Dal hanya bisa gigit jari, karena dia tak lagi bisa berbuat apapun.

Lee Young Gook diperankan oleh Jung Ui Kap. Kakak tiri Young Joo satu ayah. Sejak kecil merasa tersaingi dengan keberadaan Young Joo yang tiba-tiba jadi adiknya. Dia tahu kakeknya sangat menyayangi Young Joo, karena Young Joo sangat mirip dengan ayahnya. Lee Young Gook sangat ingin menyingkirkan Young Joo dari Haeju, karena dia takut suatu saat Young Joo akan mengambil alih seluruh Haeju Grup. Dia bekerja sama dengan Choi Jong Dal untuk menyingkirkan Young Joo, namun pada akhirnya dia menyadari walau bagaimanapun Young Joo adalah adiknya darah selalu lebih kental daripada air.

Park Seo Jin diperankan oleh Jung Eun Byul. Diceritakan sebagai Aktris yang sedang naik daun di drama ini, dan merupakan aktris yang berada di bawah naungan Haeju Group. Teman masa kecil Young Joo yang sangat ingin memiliki skandal dengan Young Joo hingga Young Joo dipecat dari pekerjaannya gara-gara skandalnya bersama Seo Jin. Pada awalnya sangat membenci Jung Eun karena diangap saingan yang mungkin akan menyaingi popularitasnya. Namun akhirnya membantu Jung Eun untuk mendapatkan peran utama dalam film yang Kang Woo buat.
  

Yoon Hak Gu diperankan Lee Won Jae. Anak dari adik Ahjussi, adiknya Lee Ae Rin. Sangat menyukai Jung Eun yang dia anggap sebagai sepupunya. Awalnya tidak menyukai Young Joo, namun akhirnya sangat menghormatinya setelah Young Joo sukses membangun bisnis tekstil mereka. Hak Gu orang yang selalu merasa teraniyaya karena semua keluarganya selalu memihak Young Joo yang membuat perusahaan mereka hampir bangkrut, hingga dia menjadi orang yang paling tidak setuju saat Jung Eun dan Young Joo akan bertunangan. Namun dia orang yang paling suka menggoda mereka berdua.

Song PD. Orang yang sangat informatif dan mengetahui banyak hal. Dia orang membuat Young Joo tahu bahwa Yoo Kyung memiliki video asli pengakuan Jung Eun sebagai putri Lee Ae Rin. Dia juga orang pertama yang mengetahui keberadaan Young Joo atas usahanya setelah Young Joo menghilang selama 6 tahun. Awalnya dia bekerja sebagai PD bersama Young Joo di Haeju Pic, namun akhirnya bekerja di perusahaan Young Joo. Dia juga sumber informasi Young Joo untuk semua hal yang terjadi di Haeju. Dari Song PD juga lah Young Joo tahu bahwa bukan Jung Eun yang dulu meng-upload video pengakuannya ke internet dan membuat Young Joo akhirnya mengetahui semua kenyataan yang disembunyikan Yoo Kyung, Jung Eun dan Lee Ae Rin dari nya.

Ahjussi dan Ahjumma diperankan oleh Ah Seung Hoon dan Lee Mi Young. Adik dan Adik ipar Lee Ae Rin. Pemilik rumah tempat Jung Eun, Young Joo, Lee Ae Rin dan Han Byul tinggal bersama selama 6 tahun ini. Ahjussi sangat bijaksana dan selalu mendukung apapun keputusan Young Joo untuk bisnisnya dan juga selalu menghormati keputusan Jung Eun dalam setiap pekerjaannya. Sementara Ahjumma sangat cerewet dan hobinya menceramahi Jung Eun untuk segera menikah agar Han Byul bisa memiliki seorang ayah. Ahjumma dan Ahjussi sangat menyayangi Han Byul.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: