The Moon That Embraces The Sun Ep 14

16 Feb

Episode 13 benar-benar menyakitkan. Dan still Episode 14 ternyata makin membuat hati sedih. Nggak tega lihat keadaan Wol yang pebuh darah. Juga sikap dingin Hwon. Dan perjalanan pengasingan Wol. Ada rumor bahwa di Episode 14 nantinya Wol akan mengingat semua ingatannya yang hilang. Benarkah?
Pihak MBC mengeluatkan text previewnya dengan judul : ‘Kenapa aku mati?’. Jika itu benar, maka aku sangat senang. Tapi menurutku, mungkin Wol mengingatnya sewaktu adegan terakhir. Hehehehe

Hwon menghadapi penghinaan yang diberikan para menteri padanya. Malam harinya Hwon menemui Wol di penjara dan dengan perasaan luka / menekan perasaan ia memerintahkan Wol untuk pergi darinya / menjauh darinya. Aku rasa Hwon sangat tertekan dan kasihan melihat Wol memikul penderitaan yang berat karena dirinya.

Wol dengan pakaian jeogori untuk orang yang berbuat dosa di asingkan ke rumah perawatan untuk penyakit menular dan tuna wisma. Ia di kawal oleh pengawal istana menuju tempat pengasingannya melewati pemukiman penduduk, da para rakyat melihatnya, T_T. Disana ada ibunya yang juga melihat Wol diasingkan. Tidakkah ibunya merasakan sesuatu???

Lee Hwon berpakaian seperti itu untuk apa ya? Kayak pakaian orang berduka. Ada yang meninggal kah? Tapi ada yang bilang untuk memperingati kematian.
Dalam perjalanan pengasingan Wol diculik oleh orang tak dikenal. Siapa dia? Yang Myung yang mendengar hal itu berniat menemukan Wol. Tapi ia dihadang oleh Woon.
Berarti pria itu bukan Woon. Buka Yang Myung. AKu berharap itu Hwon. Seul mungkin?

Source : myls-koreanlover

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: