Fashion king Episode 5

3 Apr

Setelah Young-gul daun Ga-young untuk massa, kekerasan dan berbahaya menjadi entri nomor pada daftar sasaran saya, hati nuraninya mengancam dia dengan penyiksaan dan kematian. Jadi Young-gul bergegas kembali ke gadis muda, tapi ia terlambat.Hanya bawaannya yang tersisa. Massa makan nya.

Young-gul akhirnya belajar untuk memperjuangkan sesuatu, tapi terlalu buruk Ga-muda harus membayar harga untuk itu.


Pada Jo Boutique, Madam Jo si Dragon Lady mengingatkan Nona Go tentang wawancara majalah dan kemudian disambut oleh hantu dari masa lalu Ga Young – hantu yang agak berdarah. Yah, tidak benar-benar hantu. Tapi dengan ekspresi Naga Lady Anda akan berpikir dia.

Ibu Jo bodoh bertanya apakah Ga-muda itu mengalahkan-up.Mengapa ya. Ya, dia. Bagaimana dengan menawarkan beberapa pertolongan pertama? Tidak, itu terlalu banyak. Naga Lady harus menyalahkan kegagalan Ga-muda di New York Fashion Sekolah (NSF) semua pada pahlawan kita yang miskin. Seperti jika Anda tidak ada hubungannya dengan itu DRAGON LADY!

Tapi pahlawan kami cukup ballsy. Dia meminta menginap di Boutique saat ia pernah memiliki – itu atau, jika Ibu Jo membenci dia yang banyak, untuk uang. Ga-muda memberitahu Ibu Jo bahwa dia tahu mengapa dia harus membungkuk rendah ini, tapi Dragon mengklaim kebodohan.

Dapatkah saya memukulinya dengan massa yang marah dan kebodohan klaim?


Ketika Ga-young menyadari dia mendapatkan uang tidak keluar dari wali berperasaan dahulu, dia memutuskan untuk tinggal meskipun ancaman Naga untuk menelepon polisi. Oh, itu akan indah untuk melaporkan selama wawancara majalah besok, Ga-muda membalas.

YA! Titik Ga-young. 


Ga-muda kepala ke kamar lama dan melempar bersama-sama tempat tidur make-shift. Mengumpulkan selimut di sekitarnya, dia akhirnya memiliki kesempatan untuk melihat ke dalam cermin.Wajah yang menatap ke arahnya adalah menyedihkan: berlumuran darah, mata lelah, dan kotoran yang tertutup pipi. Air mata memotong anak sungai kecil di kotoran di wajahnya saat ia berteriak penderitaannya.

Ah, dia membutuhkan pelukan. Aku akan memberimu pelukan dan kita akan merencanakan balas dendam tentang Dragon Lady bersama.


Sekarang kita bisa mengetahui lebih banyak tentang Young-gul.Dia di rumah bibinya dan dia mengomel kepadanya tentang tidak pernah memberikan kontribusi bagi rumah tangga namun dia datang untuk lintah darinya. Dia jabbers pada bagaimana dia memalukan untuk berhenti sekolah dan mengejar mode. Itulah mengapa ibunya pergi – ia harus telah pergi untuk menemukannya ketika ia berada di Amerika. Young-gul segera defensif.

“Kau membiarkan adikku mati karena Anda tidak pernah membawanya ke rumah sakit!” Dia menangis.

Bibinya sangat marah. Keluarganya yang dikenakan pada dirinya dan itu semua bisa ia lakukan untuk bertahan hidup, apalagi mengurus anak sakit orang lain. Dan apa Young-gul lakukan? Dia pergi untuk menghasilkan uang dan tidak pernah kembali. Jika ia khawatir untuk adiknya, dia harus sudah kembali sebelumnya.Young-gul, sakit hati, menampar amplop uang ke bawah dan daun.


Di luar, ia mendengar adiknya panggilan “oppa”. Dia berbalik dan melihat visi saudara sakit memanggil dia, menyuruhnya untuk menghasilkan uang dan kembali. Young-gul terlihat sebuah kecelakaan mutlak.


Young-gul menempatkan diri dan pergi menemui teman dia menjual desain Ga Young dalam episode pertama. Ia akan dikenal dikenal sebagai Kacamata. Oh ya, Young-gul juga mencuri makan siangnya. Haha.

Kacamata memberitahu dia bahwa rentenir mencari dia tapi Young-gul lebih peduli dengan fakta bahwa Kacamata menyaksikan karyawan wanitanya mendapatkan memukuli dan tidak berbuat apa-apa.

Kacamata balasan seperti yang kita semua ingin: Nah, Anda tidak baik, Anda brengsek!

Young-gul memutuskan untuk menghadapi musik, meminjam telepon Kacamata ‘dan panggilan Il-gook. Waktu untuk melihat Tae-san.


Dalam ruang kerja lamanya, sebuah jaket dan minuman dingin dan menyakiti Ga-muda desain Soju untuk menghangatkan dirinya dan mungkin membekukan rasa sakit fisik dan emosional. Dia mencari tempat sampah untuk sisa untuk membuat jaket, yang merupakan total melemparkan kembali ke Michael Jackson.

Saya sooooo bukan orang fashion, tapi jaket yang Michael Jackson, yang terlihat cukup bagus untuk dibuat dalam satu malam dari sisa makanan.

Oh ya, ada ‘Rockin cello solo sementara bagian ini. Go mengambil mendengarkan, karena batu cello. Jika pembaca berita saya tidak tahu ini pemain cello, I’ma oleh nafsu dan perdagangan. Jadi yay cello!


Kembali di kantor sangat putih Jae-hyuk itu, diterangi matahari, ia peruses sketsa An-na dan tidak terlihat terkesan. Sebelum dia bisa memberinya pendapatnya, Ga-muda panggilan berharap untuk bertemu dengannya. Pada awalnya ia menganggap itu untuk berbicara tentang fakta bahwa ia pernah dikeluarkan dari sekolah, tapi dia meyakinkannya ini tentang sesuatu yang disiapkan.

Dia sibuk. Kemudian, dia bisa memiliki-nya e-mail? Dia mengatakan padanya ia akan menghubunginya ketika ia memiliki waktu dan ia menutup telepon. Dia melirik telepon di shock dan mereka tersenyum.

Aku benar-benar menderita kedua memimpin sindrom sekarang!Lee Je-hoon tersenyum dan saya * squee *. Ia suka keuletan dan aku menyukainya. An-na, bagaimanapun, tidak seperti dia tersenyum di telepon dengan wanita lain. Saya memprediksi hanyut terpisah, bagaimana dengan Anda?

An-na meminta Jae-hyuk jika dia harus mengulang pakaiannya dan ia memberinya jawaban yang tidak terbatas. Dia menyatakan dia akan melakukannya lagi dan tangkai pergi. Tiba-tiba, Jae-hyuk memiliki waktu lama, mungkin dia sebut Ga-muda untuk pertemuan … malam ini.

Yessir. Benar. Anda meneleponnya. Dan kemudian katakan padanya Anda akan ke Miami untuk bertemu dengan pemain cello Raine nama muda. Kau soooo maaf Anda tidak dapat membantu Ga-muda dengan apa pun, tetapi Anda harus pergi tersenyum Raine.

Wawancara majalah di Jo Boutique sedang berlangsung dan Dragon Lady membual tentang bagaimana fashion adalah dalam keluarga; putrinya adalah di NSF. Kemudian Ga-muda, penyaluran Michael Jackson, menyela wawancara untuk meminta Naga untuk beberapa uang untuk transportasi. Entah bagaimana Naga mengelola untuk tidak meludah api dan tangan Ga-muda sepuluh ribu won (sekitar $ 10).

Bisakah saya mengatakan bahwa aku menyayangimu langkah ini meskipun aku TAHU itu akan menjadi bumerang. Ga-muda tidak membuat harga dirinya pertama; ia menempatkan kelangsungan hidup pertama. Dan itu cukup besar, “bercinta Anda” apakah saya pernah melihatnya. Oh ya, Ga-muda, titik dua.

Yang lebih parah, reporter majalah LOVES jaket Michael Jackson dan Naga enggan mengambil kredit untuk itu.

PUNCH! Young-gul pergi berguling menjauh di kursi putar hanya untuk roda kembali ke Tae-san untuk beberapa penyalahgunaan lebih wajah. Tae-san akhirnya mendapatkan membalas dendam untuk Young-gul mencuri dan tidur dengan istrinya, Soo-ji. Cara Yoo Ah-in ratapan dan memohon belas kasihan serius retak saya. Saya tahu karakternya adalah perdarahan dan mungkin akan mati, tapi terlalu lucu. Dia jeritan minta ampun kemudian akan menekan, dan memutar jauh … dan akan digulung segera kembali!BWAHAHAHA!

Jae-hyuk berjalan ke sebuah bar mewah dan memeriksa penampilannya sambil tersenyum. * SQUEE * Sayang, kamu terlihat cukup baik untuk makan. Dan dengan senyum itu, dia bodoh untuk membiarkan Anda pergi. Kedua-lead shippin ‘. Kedua-lead shippin ‘.

Sejak Young-gul adalah baru lulus dari Lorax itu Rolex, ia menarik keluar penggantian Rolex itu, mantel yang ia dirancang untuk merek terkenal di dunia desainer Michael. Nya baru gimmick. Dia mati-matian menjelaskan kepada Tae-san bahwa industri fashion membuat banyak uang; jutaan.

Wow, pria ini bisa menenun benang atau APA? Tae-san skeptis dimengerti sampai Young-gul menyatakan Jae-hyuk untuk menjadi sahabatnya * snerk * Jika Tae-san mari kita pergi, Young-gul akan datang dengan rencana untuk membuat Tae-san banyak uang dalam fashion industri.

Di kamar mandi, Young-gul menerangi Il-gook bodoh untuk fakta bahwa ia tidak benar-benar punya rencana. Il-gook juga menyerukan Young-gul “teman”.

Saya ingin memanggilnya kepala toilet … sehingga saya bisa menyiram kepalanya ke toilet. Saya selalu ingin untuk melakukan itu. Sementara aku melakukannya, aku akan mengajarkan Il-gook definisi REAL dari “teman” kata.

Setidaknya Il-gook memiliki kroninya menemukan Ga-muda dan nomor kontak dia.

Pertemuan Jae-hyuk dan Ga Young terus berlanjut. Dia bertanya setelah dia kesejahteraan dan dia menghindari pertanyaan tersembunyi: Apa yang terjadi dengan wajah Anda? Dia ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuannya, tapi ia tidak perlu seperti itu terima kasih.

Nah, excuuuuuuuse Anda.

Ketika ditanya apa yang dia inginkan untuk muncul, ia naik dan melakukan strut landasan pacu lucu sedikit, berbalik bagus dan seksi dan tersenyum penuh harap. Jae-hyuk harus mengikis rahangnya dari tanah. Saya tidak yakin dia benar-benar melihat garmen ….

Apakah dia ingin dia melakukannya lagi? TIDAK! Hahahahahaha!

Ga-young menjelaskan dia tidak memiliki banyak untuk bekerja dengan dan ketika dia memiliki bahan yang lebih baik gaya akan berbeda. Sayangnya, ini semua dia bisa menunjukkan kepadanya hari ini karena dia harus membayar kembali utang dulu. Bawaannya ditahan sebagai jaminan (lagi utang Young-gul berutang Gadis Muda). Jika dia meminjamkan uangnya atau dibayar untuk sampel di muka, ia bisa menunjukkan padanya lebih cepat.

Jadi dia ingin uang lagi? Ga-muda terlihat malu.

Seorang pelayan datang dengan minuman dan Ga-muda melempar satu kembali. Kekuatan itu membuat batuk dan Jae-hyuk yang geli.Berapa banyak uang yang ia butuhkan?

SHOCK!

Ga-muda berjalan dia ke mobilnya dan mengucapkan terima kasih, tetapi ia mengatakan untuk masuk Dalam perjalanan kembali ke butik, ia mempertanyakan mengapa dia harus tinggal di sana.Apakah tidak ada di mana lagi dia bisa pergi? Bagasi nya adalah di Dongdaemoon di bekas pabrik Kang Young-gul itu?

Jae-hyuk tidak senang dengan salah satu jawaban. Aku ingin tahu apakah ia ingat Jung-ah di kerumunan setelah penangkapan itu dan jika ia tidak percaya Naga dan Jung-ah. Saya berharap demikian.Adapun Young-gul, kita tahu mengapa Jae-hyuk tidak senang.

Di luar di tengah hujan., Young-gul berjalan untuk Boutique Jo untuk melihat Ga-muda ketika percikan mobil Jae-hyuk itu dia. Saat hujan, ia menuangkan. Hehehe. Hahaha. Raine, kau sangat lucu!


Mobil itu berhenti dan Ga-young keluar. Young-gul wajah menyala ketika ia melihat dirinya. Awww! Dapatkah saya beralih ke pertama memimpin shippin ‘? Tapi kemudian Jae-hyuk keluar dari mobil dan menawarkan dirinya payung. Dapatkah saya beralih kembali?Naga melihat Jae-hyuk tangan Ga-muda payung. Dia tidak mengirim siapa pun kecuali mungkin penuai suram sehingga ia dapat mengambil hidup Ga-muda.Young-gul tampaknya tidak terlalu senang melihat mereka bersama-sama baik.Dalam perjalanan pulang, Jae-hyuk menemukan dompet Ga-muda dengan seribu beberapa menang di dalamnya.
Di lantai atas, Naga menghadapi Ga-muda tentang menjadi dengan Jae-hyuk, namun wanita muda adalah mengelak. Untuk membalas, Dragon membuat dia melepas jaket meskipun itu terbuat dari sisa dibuang, mengklaim bahwa dia masih memiliki mereka. Juga, dia ingin perubahan dari uang yang dipinjamkan Ga-muda untuk transportasi, karena dia mendapat tumpangan pulang dari Jae-hyuk.Uh-oh.Atau tidak!


Young-gul muncul, berdarah dan basah, bertanya berapa banyak uang yang berutang. Kedua wanita yang terkejut karena Young-gul mengeluarkan segepok uang tunai dan melemparkan di depan kaki Dragon. Apakah ini cukup ia bertanya saat aku bersorak keras!AKHIRNYA dia berdiri untuk Ga-muda! YAY! Hore!Dia bertanya apakah Ga-muda akan tetap tinggal di sana dan dia mengatakan “tidak”. Saya pikir dia berarti “tidak ada neraka. Tidak dalam satu juta tahun. Dapatkan saya pergi dari sini “menawarkan. Dia tangannya dan dia mengambilnya. Naga ini begitu terkejut bahwa dia menjatuhkan jaket sebagai Young-gul, dengan tampilan runcing di Dragon, menyebabkan miskin Ga-muda pergi.

Di bus, Young-gul makhluk untuk mengoceh. Dia mendengar dia mendapatkan memukuli. Dia mungkin menganggap itu karena dia.Dia tidak.Kenapa ia bersembunyi di pabrik? Untuk membuatnya merasa bersalah karena mendapatkan dia ditendang keluar?Dia mulai menangis.WOW, Anda kotoran. Anda kotoran domba. Anda kotoran tikus.Anda kotoran ikan mas. Anda ANT kotoran. Dia merindukanmu, Anda kotoran.Mengapa ia bertanggung jawab atas utangnya terhadap pabrik?Apakah dia kencan Jae-hyuk? Kenapa dia mencoba untuk mendapatkan perintah dari dia? Apakah dia bos? Haruskah ia bersyukur? (Ya, dia seharusnya.)

Dia terus berteriak-teriak padanya, tapi ia merasa bersalah akhirnya mulai membuat dia menyadari dia harus mulai mengambil tanggung jawab atas tindakannya dan untuk apa yang terjadi padanya. Dia mengeluarkan beberapa ribu won ia telah meninggalkan dan kembali menyadari bahwa dia adalah menyelamatkan pantatnya.

Karakter pertumbuhan berarti Anda harus mulai dari suatu tempat, dan orang ini mulai dari anak tangga bawah …


Menggunakan beberapa skillz, Young-gul mengambil kunci untuk gadis muda dan mereka masuk ke dalam untuk mendapatkan kopernya dan baginya untuk mendapatkan baju ganti. Dia juga mengambil buku catatannya transaksi dari kantor, berdebu berantakan. Ketika ia keluar, Ga-muda berubah dan dia cepat berubah, tetapi sesuatu yang menarik mata nya (selain mengubah dia.) Ini botol Soju dan polaroids mereka mengambil di New York ketika ia berjanji daging nya setiap hari dan kehidupan yang lebih baik Rasa bersalah makan padanya dan dia terkunci padanya.Mengapa dia masih memiliki omong kosong seperti itu?

Apakah Anda melihat sekarang uri Young-gul?


Young-gul berusaha keluar Gelas dan memberitahu Ga-muda untuk menonton karya pengusaha cerdas karena mode bukan hanya tentang desain. Ini tentang merancang hal-hal yang konsumen ingin membeli. Kacamata berdiri di sana tercengang sebagai Young-gul berkonsultasi bukunya transaksi dan bergegas pergi untuk mengumpulkan uang.


Pada Mode J, Direktur Desain Kim adalah menempatkan panas pada An-na. Dia datang dari seorang desainer merek tembakan nama panas jadi dia pasti merasa tekanan. Tapi tidak apa-apa.Dia hanya harus beristirahat. Untuk membuat keadaan lebih buruk, Presiden Jung muncul dan membawanya untuk makan malam, mempertanyakan tentang latar belakang keluarganya. Cerai orang tua yang dia tidak berbicara. Menikah adik. Nenek yang membesarkannya sudah mati. Dan mengapa dia mengikuti Jae-hyuk di sini ketika dia sudah seperti sebuah pertunjukan yang baik dengan Michael? Oh, dia mencintainya. Jung tertawa sepenuh hati pada saat itu.


Ibu Jo mengambil terpisah jaket Ga-muda dan membuangnya. Jae-hyuk datang mencari Ga-muda, yang bikin off Naga. Dia mendengus uap dari lubang hidungnya. Ketika dia mengundang Jae-hyuk untuk duduk untuk beberapa Earl Grey, ia mata-mata jaket di tempat sampah. Naga mengatakan kepadanya tentang seorang pengemis berdarah meraih tangan Ga-muda, dia memanggilnya “Presiden” dan mengaduk pergi. Apakah dia pelacur?

Jae-hyuk duduk tertegun dan cepat memohon pamit. Sendirian, dia mencemooh … jadi panas ketika dia melakukan itu.


Dia pergi ibu Lady rumah dan Rich ada membaca Alkitab dan menerkam dia tentang An-na. Dia mengabaikan dan menyala t.v. yang saat ia menuntut untuk mengetahui mengapa ia melakukan semua hal untuknya. Jangan mempermalukan saya, ia mengatakan.Dia bahkan tidak ingin mengatakan mengapa hal itu memalukan karena begitu menyedihkan. Kaya Lady mama pikir dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan karena dia ibunya. Apa yang dia tidak bisa lakukan?

Namun, Jae-hyuk memiliki tude ‘dan mengancam untuk mendaftarkan pernikahannya. Dia anaknya, apa yang ada bahwa ia tidak bisa lakukan? Mencibir.

Boo YAH!

Pelayan itu membawa obat mewah, yang Jae-hyuk tegukan ke membungkamnya. Dia mencoba untuk menjadi ibu dengan mengatakan kepadanya untuk minum obat dan tidak melewati sarapan, tapi hatinya tidak tergerak dan tidak adalah milikku.Ketika dia pergi, dia memeriksa telepon dan melihat An-na disebut beban kali. Tapi dia tidak bisa menghubunginya.


Young-gul mencoba untuk mengajukan pinjaman bisnis, tetapi mengatakan dia tidak memenuhi syarat karena dia tidak memiliki jaminan. Dia mencoba versi terbarunya dari Rolex, Michael J. Lauren jaket, tapi hanya mengganggu petugas pinjaman bahkan lebih.


Miskin Young-gul mutlak sedih. Dia kembali kepala ke toko Gelas dan menghitung uang yang ia kumpulkan, tetapi tidak cukup untuk modal awal. Saya tidak yakin kalau dia bercanda, mungkin tidak, tapi Young-gul meminta Kacamata untuk pinjaman tetapi Kacamata terganggu oleh seorang wanita cantik peruses rak. Dia pikir dia adalah bagian dari sebuah perusahaan besar.

Young-gul berdiri untuk mengintip dan mengakui An-na. Ini membawanya sebentar, tapi dia mengakui dia juga, yang guncangan pergi dari Kacamata. Dan kemudian …. An-na tersenyum. WOW, dia bisa tersenyum?


Ga-young mengangkut kantong sampah berat penuh pakaian naik tangga ketika dia melihat Young-gul mengambil An-na keluar. Raut wajahnya membuat saya ingin menangis. Young-gul Anda brengsek! Berhenti menjadi semua linglung bermata atas cukup … tunggu … saya mendapatkan linglung bermata lebih cantik …

PULA, ia mengambil An-na keluar untuk minum dan beberapa makanan ringan dan mulai mempertanyakan tentang uang. Berapa banyak yang akan dia dibayar untuk memiliki mantel dalam acara Michael? Berapa Michael buat? Bagaimana dia bisa menghubungi dia? An-na menawarkan bantuannya dan Young-gul adalah senang.Dia berpikir itu adalah keajaiban bahwa mereka bertemu di Dongdaemoon dari semua tempat. Mereka sorak-sorai dan Yoo Ah-in membuat wajah minum paling menggemaskan.

An-na berpikir bahwa meskipun dia memiliki bunga terlalu banyak uang, itu menyegarkan bahwa Young-gul sangat terbuka tentang minatnya. Jelas, ini adalah pukulan bertopeng di bagian paling dilindungi Jae-hyuk. Dia bahkan menyebut dia lucu, yang membuat Young-gul semua senyum-y dan bahkan lebih lucu. Mereka juga menemukan mereka pada usia yang sama.

Beberapa jam kemudian, dan sangat mabuk, An-na memberitahu Young-gul dia iri padanya. Michael mengakui bakatnya segera dan tak pernah memandangnya sekali meskipun semua pekerjaannya.Apakah Young-gul begitu kecewa ia ingin mati? Tidak, dia tidak.Yah, dia memiliki.

Mari kita minum lebih banyak!

Dia watches dia, cinta melanda, dan mengatakan kepadanya dia sangat menarik, yang membuat cahaya ke atas. Saya pikir dia menyukai seorang pria benar-benar mengambil tertarik padanya.Dia cekikikan seperti seorang gadis dan kemudian kepalanya menyentuh meja.

Thunk.

Jae-hyuk tidak bisa menghubunginya dan dia bangun. HRM, aku bertanya-tanya mana dia pergi.

(SHEEEEEEP!)

Di sini kita memiliki piggy-back yang diperlukan, mabuk membawa pemabuk. Pada awalnya ia tidak tahu kunci, tapi mengelola dan mengangkut dalam dirinya ke kamarnya.

SHEEEEEEEP! Domba-domba itu masih ada. Saya tidak berpikir dia perlu menghitung Anda sebagai dia berlalu-the-neraka-out.Baaaah.

Young-gul manis melepas sepatu dan jam tangan tidurnya. Air mata tergelincir di pipinya dan ia menonton dengan tenang nya sebelum pergi. Dia tersenyum pada sepatu dan ketika ia melirik ke atas, ada Jae-hyuk!

Wajah Yoo Ah-in mengejutkan adalah histeris! HAHAHAHA!

Namun, Jae-hyuk datang

‬ Anda! Apa yang Anda lakukan di sini?

Source : Lee korean 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: