The King 2 hearts

3 Apr

Judul : The King 2 Hearts

Direktur: Lee Jae-Kyu

Penulis : Hong Jin-Ah, Hong Ja-Ram

Stasiun TV: MBC

Tanggal Rilis: Mulai tanggal 21 maret 2012

Hari tayang : Rabu dan Kamis. Jam: 21:55

Download Ost Part 1 (taeyeon) ^^

PEMAIN:

lee seung gi

sebagai Lee Jae Ha

Seorang pangeran yang memiliki IQ 187, namun ia sering menutupinya dengan berpura-pura bodoh.  Meskipun ia selalu berangggapan bahwa keluarga kerajaan hanya sebuah pertunjukan yang ada di zaman modern seperti saat ini. Ia menjalani kehidupan nyaman di kerajaan hingga ia bertemu Kim Hang Ah dan Kim Bong Goo. Kematian saudaranya di tangan Kim Bong Goo, membuatnya menjadi raja yang selalu diliputi rasa ingin balas dendam. Sebuah pertempuran kecerdasan dan perebutan kekuasaan telah dimulai antara pangeran   Lee Jae Ha yang di nobatkan sebagai Raja dan Kim Bong Go yang menginginkan kedudukan raja Lee Jae Ha.

ha ji won

sebagai Kim Hang Ah

Kim Han Ah adalah seorang perwira cantik dari keluarga yang berpengaruh dari Korea utara. Di usianya yang menginjak 30 tahun dia bahkan belum menikah karena karakter yang tempramen. Suatu ketika, dia mengikuti sebuah acara untuk menarik perhatian para lelaki, namun tampa sengaja dia bertemu seorang playboy yang ternyata adalah seorang Pangeran yang bernama Lee Jae Ha dan bahkan mereka berdua akhirnya bertunangan. Dia bersimpati pada pangeran Lee Jae Ha, setelah kematian saudara Lee Jae Ha yang ia cintai.

Yoon Je-Moon sebagai Kim Bong Goo

Dia lahir di Korea selatan namun dia besar di Amerika, dia menaruh kebencian yang luar biasa pada negara kelahirannya serta keluarga kerajaan karena telah diusir sehingga ia kehilangan keceriaan dimasa remajanya. Sebagai Presiden Klub M yang memegang kekuasaan politik dan militer yang kuatr, ia berambisi untuk memberontak dan merebut jabatan Raja Korea selatan dari Lee Jae Ha dan saudaranya.

Jo Jung Suk sebagai  Eun Shi Kyung

Dia selalu hidup dengan aturan bahwa ia harus mengikuti segala sesuatu ayahnya katakan sepanjang hidupnya. hingga suatu saat keyakinan itu goyah oleh dua orang yang seharusnya dia lindungi. Dua orang itu adalah Putri dan Putra Mahkota yang membawa perubahan dalam hidupnya.

Lee Yoon Ji  sebagai  Lee Jae Shin

Seorang putri cantik yang tomboi dan keras kepala, dia lebih suka bersenang-senang di sebuah klub malam daripada hidup berpura-pura sebagai putri yang sempurna bagi bangsanya. Dia berubah menjadi seorang putri yang pemberani setelah kematian kakaknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: