Rooftop Prince Episode 6

9 Apr

Park-ha dan Yi Gak rumah kepala dan memenuhi tiga lainnya, sekarang olahraga potongan rambut pendek mereka sendiri. Ah, apakah tren yang cinta kasim mendapatkan potongan dan warna?
Yi Gak clocks reaksi senang dan tersenyum seperti papa bangga.Di rumah, kru konstruksi sibuk remodels atap dan menginstal pemandangan pantai baru mereka. Pangeran telah bekerja keras, saya melihat, dia akhirnya belajar jalan dunia ini. (Meskipun, duh, tentu saja dia di rumah memerintahkan orang di sekitar untuk melakukan penawaran-nya dia benar-benar telah menemukan penutup yang sempurna.)

Nenek mampir, ingin tahu tentang tempat tinggalnya yang. Se-na sih dia melotot dan belati di Park-ha, dan pada tampilan peringatan Unni ini, Park-ha menjaga hubungan keluarga mereka tenang.
Nenek memberikan Park-ha uang untuk membeli peralatan dan kebutuhan-tunggu, jadi dia tahu bahwa mereka akan hidup bersama? Anda pergi, nenek progresif. Dia mengingatkan Yi Gak dari janjinya untuk melaporkan untuk bekerja besok.


Se-na panggilan Park-ha menjadi kafe, dan saat ini Park-ha duduk dia teman kencan segelas air di wajahnya. Wah ada. Dia menuduh dia berbohong dan tidak menjaga janjinya untuk meninggalkan negara itu.
Anak-anak membeli RV untuk digunakan sementara ruang atas gedung sedang direnovasi dan dengan bangga memamerkan akuisisi untuk Park-ha, memberinya kunci. Gak Yi dengan cepat belajar mencintai kartu baru hitam VIP dan menunjukkan it off. Oh sayang, kau sangat beruntung doppelganger Anda lahir kaya.

Yi Gak mengarahkan mereka untuk mempersiapkan untuk memulai di perusahaan, yang membawa mereka ke toko serba ada untuk membeli jas. Ia mengatakan sesuatu tentang pemahaman drama ini pada fiksi “realitas” nya yang ini terlihat, tajam dipersiapkan benar-benar penampilan yang lebih akrab bagi para pelaku, namun aku cekikikan karena begitu lucu untuk karakter ini.
Mereka pergi gaga atas smartphone baru mereka dan menikmati mengagumi terlihat mereka sekarang menarik-dan Park-ha, mama bebek, struts yang tepat bersama dengan mereka (dalam formasi V, tidak kurang).


Bibi yang baik membuat perjalanan lain untuk melihat satpam Pyo Taek Soo-ingat dia? Tidak ada? Intinya: dia dulu seorang eksekutif dengan perusahaan, mereka terlibat (Bibi: “Aku muak kencan secara rahasia”), dia biaya perusahaan dengan kesalahan mahal, dia terlalu maaf untuk kembali.
Saat itu dia melihat mobil keponakannya mendekat dan panik, meminta Taek-soo untuk menyembunyikan dirinya. Jadi dia Sorong dia ke rumah anjing, HA.
Tidak ada cinta yang hilang antara dua orang, yang berdagang di barbs banmal. Ayah Tae-mu itu (alias Paman, untuk menjaga ini lebih mudah) tangan dia dokumen: Nenek ingin dia kembali ke perusahaan. Mengolok-olok Paman, “Tapi jangan Anda berharap terlalu tinggi perusahaan perlu penjaga.”
Taek-soo dengan bangga mendengar pengembalian Tae-yong, dan jika antagonisme untuk Paman licik tidak cukup untuk membuktikannya, ini memungkinkan kita tahu dia mungkin orang yang kita sukai. Jika kita peduli tentang perusahaan, maksudku.


Masuk untuk Paman dan Tae-mu. (Arg, adegan perusahaan dua berturut-turut Oke, Saya bisa melakukan ini. Mencoba berkonsentrasi.) Di bandara, mereka menyambut seorang pengusaha mewah, CEO Jang, siapa yang berbasis di Hong Kong.Paman memainkan peran pemohon bersemangat, cepat untuk menjilat.
CEO Jang pertama memiliki tugas pribadi untuk menjalankan, yang membawanya ke pasar ikan. Dia pergi sampai ke ibu Se-na dan menyapa, menyebut Unni nya, tatapan Ibu saat shock.


Mom bilang dia seharusnya tidak berada di sini dan mengatakan kepadanya untuk pergi. CEO Jang menyatakan bahwa dia di sini untuk mengambil kembali putrinya. Dan sementara rahasia kelahiran selalu tampak seperti klise tentu saya, pikiran pertama saya adalah: Nah, ini menjelaskan banyak tentang Se-na.
Mom berteriak padanya untuk pergi, melemparkan barang-barang dengan sia-sia padanya, seperti sebuah keranjang kosong dan tutup styrofoam. Anda tahu apa yang mungkin melakukan trik?Bagaimana ATAS wanita, ikan IKAN pasar.

Untungnya kita kembali ke anak laki-laki, yang sedang diperintahkan oleh Park Ha cara memesan kopi: “Jangan lihat menu, hanya memerintahkan Americano.” Bwahaha. Oh, apakah kita backhandedly mengejek tren Korea sekarang? Awesome.Saya selalu bertanya-tanya mengapa tidak Americanos sangat tidak proporsional populer dengan Korea.
Park-ha pemberitahuan bahwa mereka masih memanggil pangeran “Pangeran”, jadi dia mengoreksi mereka-mereka digunakan harus hyung, sunbae, atau-sshi. Waktu untuk mencari tahu umur setiap orang.
Man-bo menjelaskan: Dia adalah, termuda Yong-Sool yang tertua, dan Princey dan Chi-san adalah usia yang sama. Yi Gak tegukan gelisah; di Korea yang modern rankless, dia tidak lagi dalam posisi kekuasaan yang paling.


Untuk membuat segala sesuatu lebih menarik, Yong-Sool dan Park-ha dong-gap, atau usia yang sama. HAHAHA. Menggosok tangan dengan gembira. Ini akan menjadi menyenangkan.
Park-ha menawarkan Yong-Sool jabat tangan dan menggunakan frase dong-kesenjangan menggunakan satu sama lain: Dia memerintahkan dua “teman” (Pangeran dan sida-sida nya) untuk melakukan hal yang sama “Senang bertemu dengan Anda, teman!”.
Dia memaparkan hirarki baru: Yong-Sool adalah hyung yang … Itu gema kata menakutkan “Dan saya Noona semua orang.”.Muahaha. Yi Gak terlihat terganggu, tetapi Chi-san mengadopsi segera, “Oke, noona!”

Makan malam menjadi praktek untuk itu fungsi pekerjaan yang sangat penting: Makan malam Office. Kantor makan malam berarti samgyupsal (perut babi, panggang) dan sebagainya-Mek (Soju-mekju, atau bom Soju dalam bir), diambil dalam satu tembakan.Ada 1-cha (putaran 1, makan malam), maka 2-cha (bulat 2, biasanya noraebang), dan tips tentang hidup karaoke meskipun kurangnya keterampilan bernyanyi (memamerkan bakat lucu).
Dia menunjukkan dengan peniruan, tetapi mereka tidak tahu siapa dia meniru. Jadi ia menerobos keluar dengan komedi menggeram-muntah, dan anak-anak benar-benar melihat jauh di bekas malu pada bit-nya gagal. Anak menangkap begitu cepat.
Yi Gak mendekati Park-ha dengan boneka benang dan bertanya dengan gugup tenggorokan-jelas bagaimana untuk mengikat string jika Anda berharap untuk cinta. Dia menunjukkan kepadanya, dan implikasinya membawa senyum ke wajah. Oh tidak, saya berharap ini bukanlah menyesatkan dan dia memikirkan putri bodoh. Itu akan menghancurkan Park-ha, dan juga saya.

Haha, anak-anak tiba untuk bekerja melalui RV, dan gelombang riang untuk noona sebelum menuju ke kantor. Semua kecuali Yi Gak, siapa yang terpaku pada bangunan dan tidak melihat kembali dirinya, kekecewaannya.
F4 waktu strut!
Chi-san buang waktu tidak meminta gadis-gadis cantik untuk nomor telepon mereka, Man-bo mengembara di sekitar mengikuti sinyal telepon, dan Yong-Sool glowers pada penjaga keamanan.(Dude, itu bukan kesalahan mereka pintu putar dikalahkan Anda.)

Menonton kedatangan mereka, Paman menertawakan rombongan sangat tidak mengesankan Tae-yong telah dirakit. Dia menyebut mereka sedikit off di kepala, kemudian menambahkan bahwa mereka tidak ada perlu khawatir dengan munculnya kembali Taek-soo, baik.
Seorang karyawan menunggu kedatangan mereka, dan “Tae-yong” ini dikawal sampai bertemu Nenek, sementara tiga lainnya diambil untuk diuji pada kemampuan mereka. Mereka masing-masing makalah yang diberikan, dan Man-bo meriah mencoba untuk memegang ballpoint nya seperti kuas kaligrafi.

Nenek menyatakan bahwa cucunya akan dilatih oleh pyo kembali Taek-soo. Se-na laporan bahwa rombongan mencetak tiga nol lemak besar pada tes mereka, tetapi Yi Gak mengatakan bahwa mereka orang-orang berkualifikasi tinggi yang nilainya tidak dapat dinilai sehingga buru-buru, sehingga Nenek setuju untuk membiarkan mereka membuktikan diri dari waktu ke waktu.
Yi Gak permintaan bahwa Se-na menjadi orang yang menunjukkan kepadanya sekitar. Oh tidak, itu adalah Anda dan boneka bodoh.Grar dara, kebencian. Nenek setuju, menugaskan Taek-soo untuk melatih bawahan.


Sementara membuat putaran, Yi Gak tidak menyembunyikan ketertarikannya pada Se-na, dan ketika ayunan anggota kru sebuah tangga tanpa melihat, ia meraih Se-na keluar dari bahaya. Dia bertanya dengan penuh perhatian apakah dia merasa seperti mereka telah bertemu sebelumnya, yang berarti, Anda tahu, seperti tiga ratus tahun yang lalu? Dia mengambil bahwa untuk pick-up line-olah dia geli saat ini bukan marah. Boo, Anda.
Taek-soo mengambil keluar bebek untuk makan siang, dan anak-anak mengakui ini sebagai 1-cha (oh tidak! Muahaha). Mereka bersumpah untuk rock tugas ini.


Jadi mereka memesan banyak bir dan Soju dan bersulang satu sama lain. Taek-soo tidak yakin apa yang membuat mereka-harus ia gelisah, atau senang? Dia mengambil geli, untuk saat ini.
Pada 2-cha, mereka jatuh kembali Park-ha itu trik-personal-bakat untuk membawa mereka melalui bernyanyi: Yong-Sool tikungan sendok dengan ibu jarinya dan merobek buku telepon dengan tangan kosong. Mereka berpura-pura kuda-naik rak mantel dan pengabdian bersumpah untuk Taek-soo. Omg. Aku sekarat. Dan terkesan pada ketelitian instruksi Park-ha itu.


Akhirnya Taek-soo menyebut berhenti, tidak mau lagi humor perilaku ini, dan merobek ke dalamnya. Mereka karyawan baru, tapi mereka berperilaku seperti karyawan lama terlena dengan sikap sopan. Dia menuduh mereka sebagai moochers menyedihkan yang didapatkan pada koneksi mereka untuk Tae-yong dan mencuri pekerjaan dari pria yang layak.
Dia berakhir dengan memanggil mereka potong omong kosong, mengatakan bahwa jika mereka telah lahir di era Joseon, mereka pasti sudah sebesar tidak lebih dari anak kasim atau selir itu. Kata aduh. Sungguh menyakitkan karena itu benar.
Tae-mu dan ayahnya membuat proposal besar mereka kepada CEO Jang. Pada dasarnya mereka butuhkan sahamnya di perusahaan untuk mengambil kontrol dari Nenek, yang memiliki kepemilikan setengah.

Park-ha menyeret Yi Gak bersama ke toko elektronik, karena ada diskon 10% untuk pengantin baru. Dia mengamati browsing pasangan lain, kemudian menawarkan lengannya di imitasi. Lalu ia berpaling ke TV terdekat dan mencoba untuk “memperbesar” layar dengan jari-karena itu bekerja pada smartphone-nya. Omg.
Park-ha jeda untuk melihat perhiasan, dan dia bertanya apakah wanita modern menghargai hal tersebut. Dia menjawab ya, tapi daun tanpa membeli.


Tantangan berikutnya Yi Gak adalah menguasai seluk-beluk memegang garpu, dan ia meminta sumpit sebagai gantinya: “. Saya tidak bisa makan mie dengan tombak makan-”
Dia bertanya apa yang pria dan wanita lakukan untuk menyenangkan, dan ia menggambarkan kursus tanggal khas makan malam dan kopi. Tapi dia ingin spesifik: “Kalau Anda, apa yang akan Anda ingin lakukan?” Ah, itu baik menggemaskan dan pra-emptively menghancurkan.
Park-ha mengatakan dia ingin naik sepeda pasangan. Jadi mereka pergi untuk mengajar dia bagaimana, yang menyebabkan jatuh dan frustrasi. Dia bergoyang bersama dan menegaskan, “Anda tidak bisa membiarkan pergi! Jangan biarkan pergi! “Dia menarik trik kuno melepaskan sementara mengatakan kepadanya,” Aku punya kamu! ”


Mimi bekerja pada menggemaskan web toon-nya yang menampilkan anak-anak, meskipun ia terletak Becky bahwa dia sama sekali tidak menggambar Man-bo, nope, bukan dia.
Di kantor, anak-anak mencoba untuk mempelajari semua nama karyawan menggunakan profil perusahaan mereka. Man-bo harus memiliki memori fotografi karena ia hanya perlu satu melihat untuk tahu, dan mendapatkan bermain sibuk dengan teleponnya. Yang kemudian cincin; Mimi datang untuk memberikan makanan bagi “Manusia-bo oppa,” dan dia memastikan dia tahu bahwa bagian bawah adalah untuk dia. (Ini memiliki barang ekstra.)


Park-ha pulang untuk RV dan tempat-tempat boneka benang nya mencuat dari saku jaket Yi Gak itu, anggota badan masih terlintas dalam kasih-ingin berpose. Meletakkan kembali, dia menemukan sesuatu yang lain: gelang pesona dia mengagumi.
Dia pura-pura tidak melihatnya ketika Yi Gak langkah keluar dari kamar mandi jubah mandi, dan untuk menjaga kesopanan, ia menempatkan kantong kertas di atas kepalanya. HAHA.
Dia berpura-pura dia dipadamkan, tetapi kemudian ia melepas tas dan mengulurkan gelang kepadanya, menanyakan apakah dia akan menerimanya. Dia malu-malu tidak, dan ia mengatakan boneka membuat keinginannya menjadi kenyataan setelah semua.


Tapi dia hanya melamun ini, dari dalam coklat-kertas kantong fantasi sementara Yi Gak mengubah pakaiannya. Dia memutuskan untuk bersenang-senang dan memperingatkan bahwa dia itu tidak dilakukan perubahan, dan dalam ketidaksabaran dia Sorong off tas, datang hidung ke hidung dengan dia. Membeku. Teguk.
Yi Gak keran dahinya menggoda, mengatakan bahwa ia mengatakan ia tidak berpakaian lagi, yang karenanya berarti dia jahat. Hee. Nah, Anda tidak bisa menyalahkan seorang gadis untuk mencoba.

Keesokan harinya di tempat kerja, Nenek dan Taek-soo tiba untuk pemandangan yang tak terduga: tiga karyawan baru, nyanyian serentak, “Kami karyawan baru! Senang bertemu anda “Mereka sudah hafal wajah semua orang dan peringkat, mampu mengatasi setiap kedatangan dengan nama.! Mereka penuh ingin anjing-energi, sebagaimana layaknya posisi mereka, dan Nenek dan Taek-soo terkesan atas inisiatif mereka.
Yi Gak menyebut Se-na keluar, dan tanpa basa-basi ia menyajikan dia dengan sepeda tandem dan berkata, “Mari kita naik sepeda.Sebuah pasangan sepeda “Soooo canggung.. Tapi dia cukup pintar juga, dan mengatakan bahwa jika perusahaan menjual sepeda, dia harus tahu produk.

Dia mendapat, dan ia menyeringai dari telinga ke telinga. Mereka naik untuk sementara waktu, kemudian beristirahat di bangku taman. Dia merasa dia menatap dan meminta dia untuk sampai ke titik-nya sekarang ini tentang waktu banyak pria bertanya tentang latar belakangnya dan orang tuanya. Dia menjawab bahwa saat melihat bunga, Anda hanya menikmati pemandangan, daripada bertanya-tanya dari mana mereka berasal, jawaban yang membingungkan dia.
Saat ia mengurusi semuanya, meskipun, ia mulai untuk bersantai, menikmati dirinya sendiri. Yi Gak beberapa langkah untuk mendapatkan minumannya dan kembali melihat dia tersenyum, mengingatkan lebih lanjut dari sang putri.


Ketika dia keluar dari pikirannya, dia menemukan dia pergi dan panggilan, bertanya-tanya mana ia pergi. Dia mengatakan padanya untuk menyebutnya hari, ia tidak ingin mengganggunya. Dan dia meninggalkan sesuatu nya di dekatnya. Dia berbalik dan menemukan gelang pesona kecanduan botol minuman ..
Tae-mu mendengar bahwa CEO Jang sedang dalam perjalanan kembali ke Hong Kong tak terduga, dan kekhawatiran bahwa rencana mereka akan gagal. Dia dan Paman harus mencegat sebelum ia pergi.
Sementara itu, Taek-soo mengeluarkan anak-anak untuk makan malam perusahaan nyata saat ini, meyakinkan mereka bahwa minuman dapat diterima sekarang. Masih tegang dari kesalahan terakhir mereka, anak-anak duduk kaku.


Partai ini jatuh oleh seorang manajer menengah douchey yang bekerja untuk Paman. Dia menyarankan permainan, di mana setiap orang dapat mengabaikan dunia nyata kesopanan selama tiga menit. Oh, ini tampak seperti permainan berbahaya. Dia mulai dengan menghina Taek-soo, dan semua orang tampak terkejut-yang dia memulai sesuatu? Tapi kemudian dia tertawa, dan semua orang berikut jas, meredakan ketegangan.
Ini salah satu permainan yang tak menikmati kecuali Douchebag yang menunjukkan hal itu, tetapi Anda agak harus sanggup menahan sesuatu, pura-pura tidak kencing Anda pergi. Tapi bebek tidak tahu itu, dan mengambil lisensi ini sebagai bebas untuk bermain. Chi-san penghinaan Taek Soo juga menggunakan banmal dan mengatakan bahwa ia berbau seperti anjing. Man-bo bergabung, tapi Yong-Sool tidak bisa membawa dirinya untuk berpartisipasi dan meninggalkan meja. Aw.


Pangeran geli, sampai Chi-san mengubah permainan pada dirinya.Sebagai Chi-san dan Man-bo mengejek dia bebas, Yi Gak duduk di sana marah pada kesombongan mereka. Hee.
Waktu disebut dan daun manajer douchey, seperti Yong-Sool kembali menggeram di Yi Gak, “punk muda, Anda hanya beruntung yang lahir dari orang tua bagus …” Manusia-bo melompat dan mengatakan kepadanya selama permainan, dan segera Yong-Sool mulai gemetar. Hanya terima kasih bintang Anda, Anda tidak benar-benar melemparkan air yang di wajah sang pangeran belum.
Yi Gak seethes, dan tiga pelayan jatuh ke lutut mengemis pengampunan. Gak Yi: “Bawa aku pedang Yong-Sool itu.” Minion: “Pangeran, noooooo!”


Park-ha dan Ibu kunjungan Ayah peringatan lemari besi bersama-sama, dan memberinya foto yang diambil pada hari ulang dol-nya, dengan wajah kelahiran ibunya disobek. Ayah tidak pernah berbicara tentang istri pertamanya, dan Ibu mengira dia pasti mengerikan telah lari hari setelah foto yang diambil.
Mereka menuju ke salah satu restoran favorit ayahnya, tapi Ibu mata-mata CEO Jang sudah ada di sana dan membeku. Dia mengantar Park-ha segera, dan CEO Jang mendengar Park-ha memanggil “ibu” nya-ah, apakah ini lama diabaikan putrinya?
Ibu sangat panik pergi bahwa ia berjalan tepat ke jalan dari mobil yang lewat (ini, lagi?), Dan kali ini mereka tidak begitu beruntung.Ibu terkena, dan ras pengemudi keluar untuk mengecek. Ini Tae-mu, di sini untuk melacak CEO Jang-orang, orang ini tidak dapat menangkap istirahat, kan? (Ya, kejahatan itu berasal dari cara ia menangani situasi ini, tetapi kecelakaan diri mereka telah sah yang tidak disengaja.)


Se-na menarik sampai tepat di belakang mereka dan melihat ibunya tergeletak di tanah, tapi dia terjebak dalam kebohongan dan tidak bisa bereaksi. Tae-mu membawa Ibu ke mobilnya, dan Park-ha spot Se-na berdiri di sana. Tapi sama seperti dia lakukan sebagai seorang anak, Unni ternyata punggungnya, kemudian kulit jauh di mobilnya.
Sikap akrab memicu satu hanya menyukainya sejak kecil-dan banjir tiba-tiba pikiran Park-ha dengan kenangan Se-na berjalan pergi dan kecelakaan yang terbalik bahwa truk tak lama kemudian …
Dokter memiliki berita baik: selain dari gegar otak, Ibu tidak terluka parah. Tae-mu meminta maaf, dan berjanji untuk melakukan segalanya untuk membantu Ibu pulih.

Di saat sendirian, Park-ha kembali ke kilas balik nya, dan melihatnya lebih rinci. Hanya sekarang dia tidak menyadari bahwa Se-na meninggalkannya dengan sengaja, dan pengkhianatan hits kekuatan penuh.
Dia menyebut Se-na dan mengatur untuk bertemu di kantor, di mana mereka menemukan sebuah ruangan kosong untuk berbicara masuk Se-na khawatir bertanya setelah kondisi ibunya, tapi Park-ha menghadapkan padanya dengan amarah dingin: “Apakah Anda seseorang? Ibu yang melahirkan Anda runtuh di depan mata Anda, tetapi Anda begitu khawatir tentang kebohongan Anda bahwa Anda pura-pura tidak kenal dia-adalah bahwa sesuatu yang dilakukan seseorang? ”


Park-ha setuju untuk tidak menjadi saudara lagi, dan menjabarkan mengapa dia berubah pikiran: adopsi nya, kecelakaan nya, ingatannya hilang-mereka semua salahku Se-na.
Dia ingat sekarang bahwa Unni meninggalkannya, dan Se-na menampar dia untuk menghentikan litani dosa-dosanya. Park-ha menampar bek kanan, dan berjanji, “Aku tidak akan memaafkanmu.”
Se-na masuk untuk slap lain, tapi Park-ha berhenti udara tangannya … dan mengirimkan pesona baru Se-na gelang jatuh ke tanah. OH NO. Terburuk waktu lamanya. Park-ha mengakui perhiasan dan tangkai pergi.


Park-ha berjalan ke Yi Gak di lobi, yang menyambut dengan senyum dan bertanya apakah dia di sini untuk membawanya pulang. Dia terlambat register air matanya, tapi dia hanya menembaknya melihat terluka dan meninggalkan tanpa kata.
Se-na muncul detik kemudian. Dia melihat dari satu saudara perempuan yang lain, menyadari bahwa sesuatu hanya turun.

Source : lee korean

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: